CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Konsekuensi Menabung Saat Penghasilan Pas - Pasan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26a9fa28c9913e930c38f9/konsekuensi-menabung-saat-penghasilan-pas---pasan

Konsekuensi Menabung Saat Penghasilan Pas - Pasan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Ane kok gak bisaa
profile-picture
profile-picture
Mata.Elang084 dan adnanami memberi reputasi
Diubah oleh Rakanoid
susah banget, Sist.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
jadi keinget pas kecil nabung di botol bekas dan disimpen di bawah tanah biar kagak diambil-ambil 😂
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:
Susah nabung?

Quote:

Trus akhirnya terkumpul brp?
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:
bisa jadi, skrg kan cari org jujur susah

Quote:
thank you

Quote:
oke makasih udah berkunjung

Quote:


Gak bisa apa?
profile-picture
8319801 memberi reputasi
Quote:


10ribu emoticon-Ngakak
Quote:


Lhah kok dikit brp hari itu nabungnya?
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
semangat menabung motivasi buat diri sendiri🤩
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Udah lupa berapa hari, Kak. Cuma itu dulu gara-gara pengen beli jajan di pasar nabung sendiri. 😂
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:
semangat bray hahaha demi masa depan yg gemilang

Quote:


Salut sih kalo masih kecil udah mikir buat nabung
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
adnanami dan iissuwandi memberi reputasi
Yap. apapun kondisinya, lakukan saving. joss
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:
emoticon-Jempol

Quote:


Iya pakde emoticon-Big Grin
Yang berlebihan emang ngga baik😉
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Yoi, karena yang utama itu kesehatan. Nah klo dia nabung tapi kesehatannya diabaikan, ntar ujung2nya duit tabungannya malah buat biaya masuk rumah sakit, percuma aja klo gitu mahemoticon-Ngakak
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Bener bang
Quote:


Uangnya bakalan habis juga hahaha
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Makanya, sama ja nabung buat berobatemoticon-Cape d...
Quote:


Malah sayang kan ceu hahaha mending buat beli makanan sehat jd badan ikutan sehat juga emoticon-Big Grin
profile-picture
ceuhetty memberi reputasi
Quote:


Nah iya, apa enaknya jajan obat. Mending jajan enak, yekan?
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di