CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beda Itu Biasa, Tapi Bukan Berarti Kita Tak Bisa Bersama Gan! Buktikan di Sini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bc5bd7e3a720db569d6cd/beda-itu-biasa-tapi-bukan-berarti-kita-tak-bisa-bersama-gan-buktikan-di-sini

Beda Itu Biasa, Tapi Bukan Berarti Kita Tak Bisa Bersama Gan! Buktikan di Sini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
beda itu nyata nikmat, buktinya kakek-nenek moyang buyut kita nabi adam dan hawa adalah dua manusia pratama yang "beda" jenis kelamin. ga mungkin dong kita pacaran sama jenis. selain jijaaaaayyy, nanti di laknat tuhan. penjelasan agan te-es yang sederhana dan mudah dipahami.
trims gan emoticon-I Love Indonesia bhineka tunggal ika
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan icecone17 memberi reputasi
Reserved emoticon-Cool
Ini yg hilang gan kebersamaan krn hiruk pikuk beda pilihan kemarin..
Ibarat hajatan pilpres pileg udah selesai.. tenda sound sistem karpet ampe kursi dah dibongkar..
Eh masih aje pada berantem debat sengit di sosmed....
Ya salaam kapan Indonesia Raya mau maju gan ... emoticon-Cape deeehh
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perbedaan bukan perpecahan.
Perbedaan adalah sarana saling melengkapi dan saling menguatkan satu sama lain..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kikin24 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perbedaan itu sangat indah, beragam warna kulit cuma ada di indoemoticon-Matabelo

Di afrika hanya ada kulit hitam, di korea dan jepang hanya ada 1 warna kulit

Beruntung di indo ada mejikuhibiniu dari sabang hingga meraukeemoticon-Ultah

Cintailah perbedaan iniemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
priamuda69 dan RetnoQr3n memberi reputasi
yg bikin beda tuh orang yg mempertahankan argumen sotoy nya. walaupun benar belajar untuk memahami lawan. thats better
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
YAHH BEDA BISA BERSAMA NKRI SEBOYAN BINEKA TUNGGAL IKA
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Justru yang beda ini yang unikk hahaha ga asik ah kalo sama semuaaaa. tar bosen
Kan kalo ada yang berbeda jadi lebih asik dan beragam

apalagi kata si ts yang part pertemanan sih
setujuuu banget pasti di kelompok pertemanan orang2nya beda beda
mulai dari sifat, kebiasaan, dll
ituuu yang bikin kita bisa belajar memahami orang orang dan menyesuaikan diri ketika bergaul dengan orang sesuai dengan karakter nya masing2
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


MANTAPPP GANNNN
SEMANGAT BANGETT NI YEE KAYANYAAA HAHAHAHA
ANE IKUTAN SEMANGAT JUGA AHHH
KAN MAO DIRGAHAYU
MERDEKA!!!

BHINNEKA TUNGGAL IKA!!!emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beda bisa banget bersamaaa karena justru perbedaan lah yang bikin semuanya jadi lebih indah dan berwarna emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
citiciti dan RetnoQr3n memberi reputasi
beda bisa bersama,,,
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


WOOOOOOOY SEMANGAT SISSSS JADI IKUTAN NGEGAS JUGA NEH ANEEE MERDEKA!!!!
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan citiciti memberi reputasi
Quote:


bener banget, satu circle pertemanan aja udah buanyak banget perbedaannya... gimana kita bisa terima satu sama lain itu ada seninya, dan berteman sama banyak orang tuh asik banget sih jadi nambah pengalaman juga
profile-picture
profile-picture
citiciti dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


yoooo gannn yang penting kita jangan sampe ikut yang buruknya, tetap jaga perdamaian di dalam perbedaan. semangat terus gan emoticon-Jempol
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
berbeda beda tapi satu , bhineka tunggal ika . itulah indonesia budaya yang sangat banyak tapi bisa menjadi kesatuan . sebenernya kalo rakyatnya bisa lebih mandiri, berpikir open minded dan bisa berdiri sendiri ; negara ini tidak akan kalah dari negara adidaya lain
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Bersama kita bisa


Quote:

Kl sama semua nanti di kira nganu
oke deh, trus ada apaan emoticon-Big Grin
Harus percaya tak ada yg sempurna dan dunia kembali tertawa ~~emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Buktikan merah mu
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di