Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mspmallAvatar border
TS
mspmall
Uniqlo Brand Asal Jepang Yang Mendunia
Mimin bahas sedikit tentang uniqlo yah? Uniqlo Co., Ltd. (株式会社ユニクロ Kabushiki-gaisha yunikuro) adalah perusahaan Jepang dalam bidang perencanaan produk, produksi, distribusi pakaian kasual. Perusahaan ini membuka toko eceran pakaian kasual dengan merek Uniqlo (ユニクロ). Kantor pusatnya berada di Sayama, Kota Yamaguchi, Prefektur Yamaguchi. Meskipun demikian, fungsi kantor pusat dipegang oleh Kantor Tokyo di Midtown Tower, Akasaka, Minato, Tokyo. Uniqlo Co., Ltd. adalah anak perusahaan dari Fast Retailing.

Nama Uniqlo berasal dari nama toko pertama bernama Unique Clothing Warehouse yang dibuka Tadashi Yanai di Kota Hiroshima, Prefektur Hiroshima pada 2 Juni 1984.Konsep tokonya sebagai "sebuah gudang raksasa dengan pilihan konstan". Ide didapat Yanai ketika berkunjung ke Amerika Serikat. Ia mengunjungi koperasi universitas yang ramai dikunjungi remaja karena menjual pakaian kasual berharga murah seperti orang membeli majalah.

Mimin suka banget dengan baju Uniqlo , terutama kaosnya. Uniqlo memiliki banyak bagian hebat yang bisa menjadi bagian penting atau inti. Secara khusus, mimin ingin berbicara tentang kaos lengan pendek yang mereka tawarkan. Secara keseluruhan, Uniqlo adalah pilihan bagus.



Kelebihan yang diberikan brand fashion ini: 

Keserbagunaan - menggambarkan seberapa baik pakaian bisa digunakan untuk pakaian dan gaya yang berbeda. Item yang serba guna adalah item yang akan terlihat hebat dengan banyak pakaian berbeda. Sementara item yang tidak serbaguna tidak akan terlihat bagus dengan banyak pakaian. Dan uniqlo gampang dipadukan dari segala jenis style sobat MSP.

Kenyamanan- Bahan yang digunakan untuk kemeja ini sedikit pada ujung yang lebih tebal yang membuatnya positif Selain itu, kemeja itu sangat nyaman dan mimin sudah memakainya sepanjang hari dan masih merasa nyaman tidak ada masalah. Mimin juga memakainya sebagai kaos biasa untuk olahraga dan rasanya luar biasa. Tipis dan menyerap keringat!

Keterjangkauan - Kaos padat harganya murah. Hal utama yang membuat mereka berbeda adalah kualitas kaos. Kaos ini terbuat dari bahan yang bagus yang benar-benar meningkatkan kualitas kaos ini. Ini memang membuat harganya sekitar $ 15 atau Rp 215.000 tetapi untuk kualitas tidak buruk sama sekali. Selain itu, Uniqlo kadang kadang sering memiliki promo.

Wow Factor- Ini akan menjelaskan seberapa menonjol item itu dan seberapa jarang itu. Item dengan faktor wow tinggi akan digambarkan sebagai sesuatu yang langka dan tidak umum dilihat. Itu menonjol dalam hal pakaian biasa dan akan menjadi sesuatu yang kebanyakan orang tidak dapat benar-benar membeli atau tidak akan membeli karena itu lebih merupakan bagian yang lebih berisiko karena menonjol. Sobat mungkin berpikir bagaimana faktor wow dengan kaos. Jawaban atas pertanyaan itu adalah kualitas. Saya kagum dengan betapa hebatnya bahan di t-shirt ini. Saya belum pernah melihat kaus oblong yang pas, bahan berkualitas, dan harga terjangkau. Itu sendiri wow!

Jadi gimana guys? Apakah sobat MSP merupakan pecinta uniqlo seperti mimin? Di Medan uda ada Outletnya di Sun Plaza kok guys jadi, yuk belanja! Atau bisa juga belanja di mymspmall.id


24719
azid12353
azid12353 dan 24719 memberi reputasi
2
1.9K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan