Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sayyidalusAvatar border
TS
sayyidalus
KAJI ILMU SEMULA JADI
Assalamualaikum....
Salam salim untuk pini sepuh penghuni supra
Semoga kita semua dalam rahmat dan barokahNya....aamiin

Berbicara mengenai ilmu semula jadi, yang kebanyakan praktisi supra baik itu tingkat dasar atau expert suka membicarakan kaji ilmu ini.

Sebenarnya seperti apa ilmu semula jadi itu?

Setelah merenung, ide saya pun muncul dan menuliskaya di forum ini, adapun jika pemahaman saya berbeda dengan pemahaman agan-agan semua...dan banyak salahnya, apalah dikata saya hanya manusia biasa banyak khilaf salahnya ketimbang benernya.
Mohon masukan dan koreksinya jika pemaparan saya salah atau kurang berkenan....

Ada banyak sekali ilmu semula jadi, seperti semula jadi besi, semula jadi darah, semula jadi daging, semula jadi air, dan lain sebagainya.
Akhirnya saya beranggapan bahwa kaji ilmu ini adalah sangat super....

Berikut paparanya

Semula jadi, secara harpiah kosa kata diartikan semula : awal
Jadi : penciptaan
Diartikan awal penciptaan
setiap sesuatu ada nama semula jadinya/awal penciptaanya. Jadi bisa dikatakan ilmu semula jadi adalah suatu kaji ilmu yang membahas tentang asal nama semula jadi suatu mahluk Allah , entah itu gunung, batu, tanah, air, tumbuhan, manusia, darah, besi, cahaya, binatang, dan lain lain.

Barang siapa yg tau kaji nama semula sesuatu maka bisa di aplikasikan dalam bentuk mantra semula jadi atau ilmu semula jadi, maka jadilah sampai sekarang " Semula Jadi" yang banyak di pakai di dunia perghaiban atau dunia perilmu hikmah-an.

Dari pengalaman pribadi, ilmu semula jadi ini tidak ribet, karena ilmu ilmu termasuk kaji ma'rifat...silahkan agan cari tau apa itu ma'rifat.
Dari sini saya anggap agan sudah ngerti apa itu ma'rifat, kita teruskan.....
Applikasi ilmu ini, Tidak membutuhkan tarekat berbulan bulan, puasa ataupun dzikir sampai ribuan...karena seperti yang saya katakan diatas, ilmu ini modal nya hapal mantra dan yakin atas kekuatan dan kekuasaan Allah mencakup; keajaiban, karomah dll (Makrifat). Maka jangan heran jika ilmu ini langsung tajrib bagi penggunanya yang yakin dan tau kaji semula jadi.

Berikut saya berikan contoh ilmu semula jadi besi. Ijazah Ilmu ini saya dapat dri teman, sya tak bisa sebutkan nama dan identitasnya....
Adapun anda bisa tes ketajribanya dengan hanya menghapal mantra dan yakin akan kuasa Allah...jangan batasi kekuasaan Allah.
"Akan ada banyak keajaiban ketika engkau yakin dengan Allah."

Inilah amalanya

YANNAKA NUR ILLABATI
NURUL HIKAYAH


Ini hanya sebagai referensi, sebagai penyertaan bukti dari sebuah pembahasan.
Adapun jika anda ingin mengamalkanya silahkan dapatkan ijazahnya di lingkungan anda, atau orang yang mengerti tentang ilmu ini...karena keberkahan ilmu adalah dari guru atau si pengijazah.

Adapun applikasi untuk amalan diatas, sebagai tahap awal, anda bisa guakan jarum atau peniti dahulu...cobalah hisap ujung peniti atau jarum yang paling tajam dan baru seraya baca mantranya 3x dlm hati. Lalu tusukan ke tangan anda.

Silahkan berikan komentar dibawah tentang hasilnya. sebagai wawasan untuk kita dan saya khususnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi...
Salam energi positif
nona212
nona212 memberi reputasi
1
17.5K
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan