CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI: Stop Jember Fashion Carnaval!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48cf925cf6c474752d131a/fpi-stop-jember-fashion-carnaval

FPI: Stop Jember Fashion Carnaval!

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 19
karnavalnya efpei ternyata ....
yhaa... lucu kan
Quote:


Jgn lupa di aceh, yg paling besar dan parah gempanya.
Suruh introspeksi kenapa disana kena murka tuhan.
susah dah
gerombolan fpi selalu mengharamkan apa yg dia tidak suka, dan menghalalkan apa yg dia suka

FPI Ormas Liar, Ngapain Digubris?

Arabisque² itu selalu jualan Islam untuk memaksakan kehendak
{thread_title}
kumpulan manusia² picik, di timur tengah festival² juga ada. Otak mereka monotone isinya tai onta, tidak berkembang. Bubarkan FPI ormas brutal wadah orang² karakter Abu Jahal dan Abu Lahab emoticon-Ngamuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Kayak FPI ada manfaatnye ajeee...udh bubarin aja manusia manusia sampah macem FPI emoticon-Wakaka
Mungkin krn penampilan Cinlau kmrn ya? Tapi ya udah sih cukup tegur ybs aja... klo peserta lain sopan2 aja kan bajunya?
FPI ormas bacod, teroris diem aja mendingan..

emoticon-Lempar Bata
Lah terus coba bandingkan dinegara2 arab sprti Palestina, mereka muslim tapi dr jaman nabi hingga zaman skrg masih aja konflik perperangan yg gk pernah berenti. Tolong jwb knp bs begitu?
“Pertama, ada umbar aurat. Ada kemungkinan meninggalkan salat. Kedua, tidak ada manfaat. Apa sekarang manfaat dari kemaksiatan? Dosa. Mendapatkan uang dari acara maksiat? Haram,” kata Haidar.


Ya Allah, urusan orang mau sholat mau kagak kenapa jadi ribet sih? Kalo situ orang tua kandungnya masih masuk akal khawatir soal sholat anaknya. Lah situ sapanya dah? Lagian ibadah urusan pribadi masing2 ngga usah diusik juga -_- terus apa kabar orang2 yg nonton bioskop atau konser kepotong jam sholat? Ga sekalian digrebek tah? emoticon-Nohope
kalo kata sobat gurun...

FPI: Stop Jember Fashion Carnaval!
Salah satu kekurangan FPI, yakni tidak mengadakan diskusi terbuka terkait hal-hal yang tidak sesuai dengan prinsipnya, sehingga cenderung akan terlihat arogan atas semua tindakannya
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
FPI? who? mantap CEO nya JFC... kalau gak suka tinggal merem. wkwkwkwk
Taun depan temanya busana syar'i emoticon-Ngakak peserta mau cewek mau lakik bisa pake cadar emoticon-Ngakak .
FPI lagi caper ormas yg udh diujung tanduk pengen menampakan diri seolah unsung hero dlm memberantas kemaksiatan emoticon-Leh Uga
ormas sampah pemimpinnya kabor .
ajoorrr, tu liat dangdut,, biasanya penyanyinya pake apa
Hahahahasuu..
Gobloknya sampe ke tulang.
emoticon-Leh Uga
Jgn maen dibubarkan atau distop acaranya
Ada masukan ya silahkan beri saran
Penyelenggara Jg gk budeg2 amat
bruhh
FPI !!!! TAI LEDIG
Halaman 15 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di