CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a1a2dc820843a9d32d85c/dear-diary--new-chapter---part-15

Dear Diary ~ [New Chapter]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 336 dari 500
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 15

emoticon-Hansip

========

Gak kerasa 257 minggu banyak senangnya sedikit dukanya
Still on my side beb emoticon-heartemoticon-roseemoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
olinnn dan archaengela memberi reputasi
Diubah oleh liefnie
Spoiler for look into my eyes...:
profile-picture
olinnn memberi reputasi
gara-gara semalem begadang ngajak main akhirnya sampe kantor jam 09:30
wes lah klo udah telat gini paling enak sih balik cepet
pengen ke dokter kulit deh deket kantor si tapi mager gak ada yg anterin n nemenin
apa ke pim aja ya tapi takut khilaf
banyak mau tapi lebih banyak magernya emoticon-Hammer

***

aku lilo adoh omah adoh wong tuo
demi kowe ben supaya tetep mulyo
tresnaku ra bakal ilang senajan adoh paranku
setiaku karo kowe tekan matiku emoticon-Cipok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saptoman dan 3 lainnya memberi reputasi
kenapa d Jogja dingin banget
karena d Oz lagi musim dingin skg
trus cuaca d sana kebawa angin sampai sini
dan posisi ini d Selatan jadi deketan ama Oz
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dbaa6pointy dan 2 lainnya memberi reputasi
Eh?

Baru kebaca, hmmmm
Aamiin, terimakasih😇
profile-picture
profile-picture
dbaa6pointy dan olinnn memberi reputasi
Ditawari lagi. Nego lagi. Jangan di PHP lg yak

Anyway, merambah bidang usaha baru.
profile-picture
profile-picture
olinnn dan archaengela memberi reputasi
enak ya.. kalo uda mulai paham, tiduran aja langsung ancang posisi gerak eh kena deh glutes nya emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mojang507 dan 2 lainnya memberi reputasi
Tetap semangat! *Tepuktangan*

--
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 15
From: rebloggy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
airozf dan 4 lainnya memberi reputasi
Ya Allah ini kurang akua apa kurang fokus pesan udah di bales malah bales lagi... emoticon-Hammer

Barusan siomay jatuh lagi pas mau ambil minum.. Ntah keberapa kali nya ini ke banting ... emoticon-Frown
Bae-bae ya may, harus strong walau udah jatuh berkali-kali... emoticon-Big Grin
Paling parah pas jatuh lagi beli telur gulung, sampe keliatan goresan retak nya...
profile-picture
profile-picture
archaengela dan safirariandita memberi reputasi
Diubah oleh mojang507
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
baru sadar gua make sempak kebalik:tepar
Nyanyian kode, nyanyian kode..
kodenya keras, kodenya keras..
kalo dah begitu tinggal tancap gas..
Ngueeengg..
emoticon-Ngacir2
profile-picture
archaengela memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh radheka
Post ini telah dihapus oleh radheka
Post ini telah dihapus oleh radheka
Tiada yang salah,
Hanya aku manusia bodoh.
Yang biarkan semua
Kini permainkanku berulang kali.

Tak ayal tingkah lakumu
Buat ku putus asa.
Kadang akal sehat ini
Tak cukup membendungnya.

Semua kisah
Pasti ada akhir
Yang harus dilalui

Begitu juga akhir kisah ini ...

emoticon-Kaskus Radio

Lagi baper, ves? emoticon-Malu
ya nih, dy ... emoticon-Big Grin
Dymenhydrinate mana dymenhydrinate! emoticon-Malu
Ogah. Apotik jauh, dy ! emoticon-Big Grin

Robinson aja dahhhhhhhh emoticon-Gila
Ahhhh elaaaaaah emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
profile-picture
eghy memberi reputasi
Diubah oleh vestycide
Post ini telah dihapus oleh radheka
Post ini telah dihapus oleh radheka
Post ini telah dihapus oleh radheka
Post ini telah dihapus oleh radheka
Halaman 336 dari 500
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di