m1moku222Avatar border
TS
m1moku222
Akankah Ada Maaf Untuk Sang Penggoda pramuria!
Masih pantaskah dia mendapat maaf dari saya?? Dari semua hal yang dia lakukan pada saya?? Terutama penghianatan dia? Dengan main gila kepada pramuria2 diluar sana?? pramuria2 yang dari segi apapun tidak lebih baik dari saya!!!
Dan bodohnya, saya masih luluh dengan kata2 maaf diiringi tangisan dia.
Semudah itukah main gila dia akan berakhir?

Sering saya bicara padanya, apa kurang saya? Saya masih muda, saya cantik, saya menarik, dalam hal sensitiv sekalipun, saya mampu memuaskannya. Dia hanya membenarkan semua itu, dan tidak ada yang kurang dari saya, tapi kenapa? Kenapa dia masih menggoda pramuria2 sialan itu.?!!!!!

Dan sekarang, setiap malam saya habiskan waktu dengan whisky, hanya untuk, melupakan segala hal yang saya liat antara dia dengan pramuria pramuria sialan itu.


Hati saya ingin tetap setia, tetapi logika saya menuntun untuk balas dendam. Dia membiarkan saya menunggunya dirumah, sedangkan dia menjajali tubuh pramuria kotor itu di luar sana, apakah dia fikir saya sudi di sentuhnya??!!


Kalau saya ingin membalas, saya tunjukan, bagaimana affair yang berkelas!! Bukan dengan kelas murahan yg kau lakukan! Hina sekali rasanya saya, harus seperti ini hanya karna pramuria kotor murahan.
Diubah oleh m1moku222 01-08-2019 20:56
sidewinder11
agungbell
ahsilahk
ahsilahk dan 4 lainnya memberi reputasi
5
7.1K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan