Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NispunnAvatar border
TS
Nispunn
Top up saldo OVO sangat mengecewakan
Jadi begini, saya sebenarnya masih baru menggunakan OVO karena di ajak oleh teman saya dan akhirnya saya ingin mencoba menggunakannya. Setelah saya coba ternyata menggunakan OVO tidak benar benar memudahkan kita. Saya bahkan lebih memilih bayar dengan uang cash saja jika begini. Jadi saya ini adalah seorang pelajar yang tinggal jauh dari orang tua. Karena malas ke atm alhasil saya minta di isikan saldo OVO oleh orang tua saya sebesar 200.000 itu untuk uang makan dan transportasi saya dangan menggunakan grab. Jadi orang tua saya mengisinya pada tanggal 3 juli 2019 pukul 21.13 WITA setelah itu saya di telepon apakah sudah masuk kemudian saya cek ternyata saldo OVO saya sama sekali tidak bertambah tetap saja 0 rupiah. Alhasil saya tunggu beberapa menit kemudian tapi tetap saja tidak. Akhirnya saya mencoba menghubungi cs@ovo.id awalnya mereka merespon dengan lumayan cepat setelah saya melaporkan masalah saya mereka mulai sloe respon dan akhirnya sampai hari ini 4 juli 2019 saldo OVO saya belum juga masuk. Saya juga sudah mengirimkan bukti pembayaran tapi tetap tidak ada tindakan. Bukannya saya tidak sabaran tapi saya sangat sangat membutuhkan uang itu saat ini dan saya merasakan pengalaman yang sangat tidak menyenangkan dalam menggunakan OVO. Semoga kedepannya OVO bisa lebih meningkatkan lagi kinerjanya sehingga masalah masalah seperti ini bisa berkurang dan harapan saya semoga costumer service OVO bisa lebih fast respon bagi penggunanya terimakasih.
0
1.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan