Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zolaidAvatar border
TS
zolaid
Tempat Nongkrong Asik Di Purwokerto
Tempat Nongkrong Asik Di Purwokerto

Travelzola – Mau Pergi ke Purwokerto? Berikut ini Beberapa Tempat Nongkrong di Purwokerto yang Bikin Asik dan Santai Bareng Keluarga

Di Purwokerto ini ada banyak tempat nongkrong yang direkomendasikan untuk membuat momen santai kamu makin seru. Berikut ini beberapa tempat nongkrong di Purwokerto yang bikin asik dan santai.

1. Kimi-kimi fruit dessert Purwokerto


Tempat Nongkrong Asik Di Purwokerto


Aneka dessret disuguhkan secara berbeda di kimi-kimi fruit dessert. Hidangan penutup berbahan dasar buah segar dan es, dan disajikan dalam tampilan yang menarik.


Semua bahan dessert di resto ini dibuat tanpa menggunakan pengawet ataupun pemanis buatan sehingga lebih segar dan sehat. Semua buah yang segar disajikan dengan gula dan es, tanpa menggunakan air sehingga teksturnya buahnya lebih pekat dan lezat.

Cek Instagram mereka juga ya, banyak menu pilihan dan promosi tuh.


2. Warung UpNormal Purwokerto

Tempat Nongkrong Asik Di Purwokerto


Cafe ini cukup terkenal dan dapat menjadi tempat nongkrong yang asik bagi warga Purwokerto dan sekitarnya. Cafe ini memang terkenal dengan aneka menu kreasi indomie yang kekinian. Namun sekarang sudah tersedia berbagai menu lain yang akan menemani waktu santai kamu bersama teman, seperti roti bakar, dessert, kopi, susu segar, dan beragam menu makanan berat yang lain.


3. Alfredo Casual Kitchen Purwokerto

Tempat Nongkrong Asik Di Purwokerto

Resto ini merupakan tempat kuliner yang buka sejak tahun 2015 lalu. Desain interior yang keren dan nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong bagi anda bersama sahabat maupun kerabat. Di sini banyak spot foto yang cantik dan instagramable. Jadi, selain kalian dapat menikmati menu kuliner, kamu juga dapat berfoto-foto ria di tempat ini. Pelayanannya sigap dan cepat, tidak perlu menunggu kuliner yang tersedia di tempat ini antara lain aneka menu finger foods, soup, pasta, salad, grilled, dan beragam menu main course maupun dessert. 


4. Hangout Cafe & Restaurant Purwokerto


Tempat Nongkrong Asik Di Purwokerto

Nongkrong bareng keluarga maupun teman semakin asik dengan sajian aneka menu Japanesse Street Sushi, western foof, Indonesian Food, dan beragam menu dessert yang lezat. Cafe ini mulai beroperasi sejak 2016 silam ini juga memiliki fasilitas ruang meeting dan area rooftop di lantai atas. Malam akhir kamu akan semakin seru dengan adanya live acoustic music yang diselenggarakan setiap sabtu malam di lantai 3 hangout cafe dan restaurant ini.

Sumber : Travelzola Indonesia

Jangan ngaku warga Purwokerto kalau belum coba tempat nongkrong ini!
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
852
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan