CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Pengelolaan Sampah, Anies Klaim Kesalahan Era Ahok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d48448309b5ca5371023e7a/soal-pengelolaan-sampah-anies-klaim-kesalahan-era-ahok

Soal Pengelolaan Sampah, Anies Klaim Kesalahan Era Ahok!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Lah emang salah si ahok cuman bisa berwancana.. Apa yg aneh? emoticon-Traveller
Artikel ora jelas.
Lihat 1 balasan
Balasan post arikomoto
Sangat
iye2 salah hok hok, lu bisa ngapain nus...kok ga bisa beresin salahnya si hok2 yang ga becus itu? lu apa dong jadinya? sampah tod? emoticon-Big Grin
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Kalo onta bisa ngomong ya gini
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Kusus buat ts

Soal Pengelolaan Sampah, Anies Klaim Kesalahan Era Ahok!
Quote:


yg sampah itu mulut hoghog pribumi jadi bahan makian dia mentang2 punya jabatan jadi makin nyolot untung langsung dapat balasan yg setimpal. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan DomCobbTotem memberi reputasi
karena saya bukan warga DKI jd saya mau numpang ketawa aja di siniemoticon-Leh Uga ...tp ya mendinglah dari pd bupati {sekarang jd mantan]di kota saya...ditangkep KPKemoticon-Ngakak
Balasan post youdoyouknow
Quote:


Informasi apa ini ? Useful sekali .. terima kasih loh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

#berbobot dikit laah share Informasi tuh
#CekKulkas gan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
#shitwithKulkas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
r3tfl4g dan 2 lainnya memberi reputasi
apapun yg jelek di jakarta itu salahnya ahok. anis itu cuman korban. dia turis yemen yg lanjut sbg pencari suaka en pas lg lewat kebetulan dipercaya para ulama sebagai calon gubernur en akhirnya dipilih oleh jemaah-jemaah para ulama.
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Balasan post youdoyouknow
Mantap jiwa




















Dagelan nya
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Quote:


Salam receh GaBener .. emoticon-Nyepi


emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
youdoyouknow dan vegasigitp memberi reputasi
hati" gan bisa" masuk neraka jika nyalahin si x ...


emoticon-Ngakak
profile-picture
prasty.95 memberi reputasi
at the end anies cumn bisa nyalahin 52% warga DKI kenapa mau diboongin untuk milih dia dulu wakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Soal Pengelolaan Sampah, Anies Klaim Kesalahan Era Ahok!

profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Diubah oleh gojira48
Maha benar gaberner dengan segala retorikanya

#takebeer emoticon-Angkat Beer
Membela diri itu Hak setiap Orang.....
emoticon-Cool
Cebong kampret masih ribut ajaemoticon-Cape d...
Ga pernah rukunemoticon-Leh Uga
Selalu mudah utk menyalahkan pejabat sebelumnya, di kantoran juga bgitu kan?
lebih baik dicari solusinya, gak ada abisnya masalah sampah
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di