Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Untuk Setiap Orang yang Mencoba Sukses
Sukses adalah sesuatu yang sering dituju banyak orang, karena dengan kesuksesan setiap orang bisa mendapatkan apa yang di inginkan hingga tak jarang melakukan berbagai cara untuk bisa menggapainya. Di masa sekarang ini banyak sekali cara untuk sukses entah itu di dunia nyata maupun di dunia maya, setiap orang punya caranya sendiri untuk sukses karena jalan kesuksesan itu tak serupa dan juga banyak macamnya.
Untuk Setiap Orang yang Mencoba Sukses

Credit : idntimes.com

Siapa yang tak ingin sukses? Setiap orang umumnya tak ingin menjadi orang yang gagal dalam hidupnya hingga akhirnya berjuang dengan berbagai cara dalam hidupnya demi menggapai impian dan cita-cita yang di idamkan. Jalan yang cukup panjang terbentang untuk siapa saja yang berjuang meraih kesuksesan, karena untuk mendapatkan nya tak jarang harus berjuang lebih untuk bisa melewati tantangan dan rintangan yang menghadang. Ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan sudah semestinya bisa dihadapi dengan bijak agar tidak salah arah.

Teruntuk setiap orang yang mencoba sukses, cobalah pahami arti dari sebuah kesuksesan karena arti kesuksesan bagi setiap orang tidaklah sama dan setiap orang punya standarnya tersendiri tentang arti kesuksesan. Jalan untuk menempuhnya tak jarang bukan perkara mudah, drama demi drama yang terjadi dan tak jarang membuat kecewa dan sesak hati dalam menghadapinya. Sukses itu bukanlah perkara yang mudah, untuk itulah bersabarlah dalam menghadapi segala ujian dan cobaan yang mungkin terus menghampiri di setiap waktu.

Jalan menuju sukses tidaklah instan, untuk itulah nikmati setiap prosesnya. Karena tak sedikit orang yang tidak sabaran dalam menghadapi prosesnya hingga akhirnya melupakan perjuangan yang ada. Segala sesuatu pun pasti ada usahanya, seperti seorang konten kreator tulisan ataupun video yang tak jarang berjuang dari awal. Jika hanya mengejar view yang banyak tentu hal ini seringkali melemahkan semangat, akan tetapi jika bisa menikmati proses demi prosesnya bisa berpeluang meraih kesuksesan dan diri kita merasa puas dengan perjuangan dari awal hingga sukses.

Sukses dengan perjuangan tak kenal henti tanpa menghalalkan berbagai cara itu lebih menyenangkan dibandingkan dengan perjuangan yang ingin serba instan. Untuk itulah jangan sampai tergoda perjuangan yang serba instan yang akhirnya malah melemahkan semangat juang. Buatlah cara sendiri dan jangan sampai latah ikut-ikutan cara orang lain. Berbanggalah jadi diri sendiri agar diri kita bisa menemukan jati diri kita yang sesungguhnya.
Untuk Setiap Orang yang Mencoba Sukses

Credit : kaiamedia.com

Hidup ini memang terus berputar dan dinamis, untuk setiap orang yang mencoba sukses sudah semestinya tetap semangat dan tak tergoda dengan cara-cara instan yang mungkin saja tak baik. Nikmatilah perjalanannya karena untuk menggapainya bukan perkara yang mudah, berjuanglah dan jangan sampai mudah puas dengan pencapaian yang ada. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Pembelajaran semasa sekolah dan kuliah
Sumber gambar via google images
fira262
patricksby
tata604
tata604 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.8K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan