ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Kocaknya Kelakuan Tokek Jumbo Yang Kepergok Mencuri Celana Dalam Pria Ini



Tokek Mencuri Celana Dalam
#TokekMabuk
#TokekJelmaan


Tokek - Apa jadinya ketika Agan mendapati sebuah suara yang mengagetkan ketika sedang bersantai menikmati kesunyian malam, pasti kaget bukan apalagi suara yang muncul itu berbunyi tokek tokek tekek. Mau dilempar pakai sandal tapi hewan tersebut masih sembunyi disela-sela himpitan rumah.

Nah bicara mengenai hewan tokek yang suka keluar malam-malam, ada nih satu kejadian unik yang dialami oleh salah satu pengguna facebook yang bernama Irham. Ia membagikan momen gokil tersebut dihalaman group Pekalongan Info.

Quote:


Entah itu asli atau hanya settingan belaka, tapi netizen yang ada disana pun dibuat menjadi heboh oleh postingannya. Kebanyakan dari mereka jijik tidak bisa membayangkan bagaimana bisa tokek mengambil celana dalam dan ada juga yang berkomentar nyeleneh seperti ini.

Quote:


Nah loh sangat kocak bin nyeleneh, ane pun tidak habis pikir setelah dapat info ini kok bisa hewan yang selalu mengeluarkan bunyi tekek tekek tekek malah menggondol satu celana dalam bekas. Bukannya makanan hewan ini berupa nyamuk, cicak atau hewan kecil lainnya.

Lah ini malah gigit celana dalam pria, apa dari bau yang menyebabkan rasa tertarik atau dari yang lain. Kalau menurut ane sendiri ada dua kemungkinan yang terjadi.


Quote:

Gimana Gan? Tidak ada salahnya bukan kalau mengira ini hanya settingan belaka. Sekarang tinggal bagaimana tanggapan Agan Sista mengenai peristiwa kocak seperti ini. Yuk kalau mau coba nanti malam cari tokek, kemudian tinggal kasih celana dalam yang belum dicuci.

Amati perilaku tokeknya mau mengigit atau malah jadi pingsan setelah mencium baunya.  Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.






--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini, Disini
Ilustrasi: Dimari, Dimari



Diubah oleh ebipo 29-07-2019 05:33
alifrian.
danQe
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
15.5K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan