rodadunia2Avatar border
TS
rodadunia2
Tips Cara Daftar Gojek Lewat SMS Terbaru Dengan Mudah
Daftar Gojek Via SMS – Menjadi driver Gojek memang sudah menjadi pilihan profesi kebanyakan orang masa kini. Hal ini wajar karena Gojek merupakan salah satu penyedia transportasi online dengan banyak layanan yang hadir di semua wilayah Indonesia. Penghasilan sebagai driver Gojek juga dibilang mencukupi, terlebih ada banyak insentif ataupun yang bisa diperoleh setiap hari nya.



Untuk bisa menjadi mitra, gojek menyediakan beragam cara pendaftaranya, bisa secara online, datang langsung ke kantor GO-JEK terdekat untuk menyerahkan lamaran, atau bisa juga melalui sms. Mengingat jaman yang sudah maju ini mendaftar gojek cukup bisa dilakukan melalui sms aja. Tentunya kita dapat menghemat ongkos jika mendaftar gojek via sms. Namun sayang nya untuk pendaftaran via sms ini hanya berlaku untuk Go-Ride saja.

Buat kalian yang mau mendaftar sebagai driver Go-Car, Go-Send maupun layanan Gojek lain nya tidak bisa melalui SMS ya. Eitts tapi tenang sob, kamu masih bisa mendaftar secara online atau datang langsung saja ke kantor gojek terdekat dengan membawa surat kamaran.

Kamu dapat mengirimkan sms pendaftaran dengan tarif yang berbeda setiap operatornya. Pendaftaran lewat sms ini sudah menjangkau di beberapa kabupaten ataupun kota di indonesia sehingga akan lebih cepat prosesnya. Untuk setiap areanya memiliki nomer gojek berbeda, jadi sobat dapat memilih dimana wilayah operasi yang sesuai.

Lihat juga: Kumpulan Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Sahabat

Mendaftar gojek via SMS dapat dilakukan oleh siapapun dan pastinya lebih simple. Namun perlu diperhatikan nomor tujuan sms, apakah sudah sesuai dengan lokasi anda. Ketika pendaftaran sudah diterima kamu akan memndapat sms balasan yang memberitahu proses interview di kantor Gojek. Untuk format pendaftrannya silahkan ikuti formar dibawah ini.

Format SMS : GORIDE#NAMAKOTA#NAMA ANDA#NOMOR ANDA
Contoh : GORIDE#Yogyakarta#Surya Ganteng#082213131568
Kirim ke Nomor sesuai area Kota anda

Perlu diingat kalau setiap kota memiliki nomor yang berbeda, jadi pilih nomor sesuai dengan lokasi anda. Dibawah ini nomor pengiriman SMS pendaftaran Gojek.

Untuk daftar nomornya silahkan klik DISINI

Setelah berhasil mengirimkan sms, tunggu sms balasan dari Gojek. SMS balasan tersebut isinya memberitahu kalau kamu dipanggil untuk mengikuti tes lanjutan dengan membawa dokumen yang akan admin jelaskan dibawah.

KTP aktif (asli & fotocopy)
SIM aktif (asli & fotocopy)
STNK aktif (asli & fotocopy)
SKCK aktif (asli & fotocopy)
Surat keterangan domisili
Smartphone Android dengan RAM minimal 2 GB
Siapkan akun email Gmail aktif
Nomor pendaftaran berisi paket data internet

Pada saat interview silahkan berpakaian yang rapi, serta bersepatu. Apabila persyaratanya tidak lengkap kemungkinan anda akan ditolak dan tidak ada panggilan lagi. Jadi manfaatkanlah kesempatan jika anda dipanggil untuk interview. Jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan tanyakan sama Call Center Gojek bisa lewat sms.  Semoga cara daftar gojek lewat sms diatas dapat bermanfaat untuk para pembaca semua. 
Diubah oleh rodadunia2 03-08-2019 12:35
0
2.7K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan