asmulfaisiAvatar border
TS
asmulfaisi 
Akhirnya Rilis Juga Game Mobile Legends Adventure Di Playstore
-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~
Cerita dikit dululah sebelum saya maen nih game kalau tidak salah waktu itu saya maen game golf di game tersebut sih saya cuma iseng - iseng aja buat ngisi pas lagi istirahat jam kantor aja dan kebetulan maen gamenya dikantor yang ada fasilitas wifinya ya meskipun gak cepet koneksinya yang penting maen game golf itu buat sekedar happy saja, di game tersebut ada beberapa misi yaitu dari mulai upgrade pemain golf nya hingga misi menghancurkan traktor, karena game tersebut misi paling utamanya adalah ngumpulkan uang sebanyak - banyaknya jadi pas habis menghancurkan tuh traktor saya iseng aja liat iklan biar nambah sih pengumpulan uangnya.
Nah disana ada iklan game yang saya maenkan barusan nih yaitu mobile legends adventure cuma pas ada waktu iklan saya liat di playstore masih belum bisa di download sebab masih ada tulisan segera hadir atau bisa dibilang prapendaftaran, karena saya liat ikalannya bagus jadi saya tekan aja tombol prapendaftaran itu ya biar bisa maen pas rilis tuh maksudnya.
Nah kebetulan tadi kalau gak salah jam 11:30Wib saya cek Android kok ada pemberitahuan kalau game Mobile legends Adventure sudah rilis jadi saya coba download dan maenkan saja, untuk keseruannya sih bisa dibilang seru atau gak bosen maennya sebab game Mobile Legends Adventure ini berupa game RPG jadi maennya bisa santai tuh.
Lantas bagaimana keseruannya maen game ini .? yuk liat lanjut dulu sampe masuk gamenya.

Awal buka game ini pasti tidak asing lagi bagi saya pribadi ada gambar Montoon, nah setelah itu baru ada gambar loading seperti diatas ini.

Setelah mau masuk lagi barusan game katanya ada update sekitaran 10menit saya nungguin, setalah itu eh kok ada gambar seperti diatas ini, ya alhamdulillah saya dapet hero baru nih.

Biar lebih menyakinkan lagi nih tampilan di berandanya saya udah level 21 baru maen sekitaran 30menit kurang lebih untuk mencapai level tersebut dan itu juga nama akun gamenya sudah saya ganti nama pribadi saya.

Nah kalau ngomongin soal Mobile Legends : BangBang pasti tidak seru jika tidak ngomongin soal Heronya.
Lantas kalau game Mobile Legends Adventure gimana .? tuh gambar beberapa Hero yang sudah saya dapatkan dengan cara bermain game ini.

Terus bagaimana keseruannya game yang satu ini, gimana kalau kita maen saja yuk.
apalagi kapasitas game yang satu ini masih bisa di bilang ringan.
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan