CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Simak tiga peraturan yang disiapkan untuk ponsel yang dibeli di luar negeri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d462ffd8d9b17655d286f3e/simak-tiga-peraturan-yang-disiapkan-untuk-ponsel-yang-dibeli-di-luar-negeri

Simak tiga peraturan yang disiapkan untuk ponsel yang dibeli di luar negeri

Quote:






Quote:


profile-picture
profile-picture
youdoyouknow dan Marcos ahk memberi reputasi
Diubah oleh anarchy0001
Halaman 1 dari 2
Pemerintah juga akan membuat pengecualian aturan IMEI untuk kebutuhan khusus, seperti para diplomat dan penegak hukum.



disini ntar bocornya emoticon-Big Grin
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


kemudian melapor ke
lanjut melapor ke
kembali melapor ke



ooh tuhan emoticon-Hammer2
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Oh duit pajak buat bayar menteri sampah
profile-picture
profile-picture
masfuad2015 dan sweetjulia memberi reputasi
kudu dibatasin emang jumlah smartphone... soalnya banyak dipake kaum bigot buat nyebar hoax... tapi ng gini juga caranyaaa cuuuk
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Untuk wisatawan aturan bagaimana? Celah besar sih disini.

Btw ane bawa HP kemana mana dunia ga pernah seribet ini.

Belum lagi nanti diprotes sama negara lain masalah kerjasama operator yg mengharuskan banyak aturan ribet kaya gini

Kadang Menkom seperti membakar lumbung untuk membunuh tikus.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
neito dan 3 lainnya memberi reputasi
Terus yang sering gonta ganti hp gimana tuh? emoticon-Bingung (S)

Tiap ganti hp baru kudu laporan dulu? emoticon-Bingung (S)

Jadi selain kartu harus didaftar ke 4444 sesuai nik kk, hp juga harus daftar ke 4444 sesuai nik kk? emoticon-Ngakak (S)


















































emoticon-Gila
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
monggo dicermati aturannya
Ketat ya aturannya
Duid pajak sia-sia dipakai bayar gaji orang kek gini emoticon-Blue Guy Bata (L)



Steffani Esmod Cipete
profile-picture
galer2124 memberi reputasi
ane masih pake telpon koin.. emoticon-Ngacir
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Rugi sebenernya beli hp di luar utk dipakai di indonesia kecuali belinya di tailan, malaysia, taiwan atau cina. Selain negara tersebut harganya mahal utk ukuran org indonesia! Beli iphone di amrik, asli memang tapi gak ada 6 bulan dah ganti model baru plus mahal!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makanya tiru ane tetaf setia fake esia hidayah, auto syurga itu fasti emoticon-Peluk
Quote:


Nik n kk juga masih bisa bocor, masa di nik ama kk xl ane bisa nempel nomer yang ga ane kenal coba dan amazingnya dari operator xl nomornya, sedangkan dr 3 kaga ada yg nempel
emoticon-Ngamuk
Udah, blokir total aja hp ilegal.
Daripada ntar diakal-akalin sama penjual HP BM. emoticon-DP
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
ane msh kepincut docomo2 emoticon-Malu
mantap sih, kasihan buat yang jual hp luar
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


Quote:


ipon 6 bulan model baru? Wow
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
itu klo kehilangan hp bakalan diblokir donk klo hilang hpnya
bagus sih peraturannya
klo kya gini
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di