CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Sebut Rizieq Ditawari Rp1 Triliun oleh Pengusaha
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d450272b840880739223e95/pa-212-sebut-rizieq-ditawari-rp1-triliun-oleh-pengusaha

PA 212 Sebut Rizieq Ditawari Rp1 Triliun oleh Pengusaha

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Pentingnya pendidikan 9 taun biar gak kayak si bangke ini emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Ini lagi mengarang bebas?
satu triliun buat biaya hidup di arab
Nduobol kurooooπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
bibib rijik alisera mardance pantesnya dikimpoiin ama siapa tuh artes kang boong yang ngaku ngaku punya ini itu? nah gelutin dah tuh.

langsung dah idupnya penuh halusinasi yang hakiki.tar punya anak kek si nopel, udah tolol tapi merasa pas banget otaknya buat ikut olimpiade fisika.
profile-picture
profile-picture
liee dan cipokan.yuk memberi reputasi
Males banget denger berita orang ini
Ngarang terus , habib gak dianggap di arab saudi, seneng di indonesia nih habib di arab bak seperti sampah...sapa lo kata habib asli keturunan langsung, prof quraish shihab juga habib, biasa ajah , malah dia yang mukanya ke araban biasa ajah, nah ini yg mukanye jauh dari arab ....habib melulu...gua kagak yakin dia habib beneran
Rispek habib rizik tidak tertarik harta duniawi emoticon-Recommended Seller
ada yg percya ??
emoticon-Leh Uga
Quote:


Berarti kerajaan Arab bisa dikutuk tuh , berani berani nya ngasih denda ke yang katanya keturunan nabi
si ompong ngigau
Oooo..aaakkkuuuuu...perrccaaayyyaaaa.....emoticon-Ngakak
Ane yakin itu fenyesalan wan. Nolak 1 T di dpn mata cmn krn bos nya janjikan >1t. Itu namanya serakah wan
hoax akut emoticon-Wkwkwk


Quote:


Gue denger langsung tuh dari pendukungnya
Kata nya udah di target pembunuhan ,mobil nya di pasangin bom segala
Dia kabur takut kalau dia mati akan terjadi chaos karena pedukung nya gak terima πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Quote:


Anjing kebanyakan nonton film nih emoticon-Leh Uga


Lu tanyain dong kan Riziq tamunya King Salman nah kok kena overstay? emoticon-Leh Uga


Quote:


Ogah gan, gimana ya susah kasih pertanyaan yg logika nya gampang di jawab kek gitu, rata2 pendukung nya ESQ rendah
IQ mah tinggi2 orang anak kuliahan
Mungkin ada yg bisa jawab di sini fenomena pinter tapi bloon ?
Quote:


Yang gw temui sih pendukung ginian memang gampang dibegoin oleh ideologi gampang didoktrin emoticon-Leh Uga


Bisa tuh dijadikan bahan penelitian emoticon-Leh Uga



Pengaruh kecerdasan IQ terhadap ESQ emoticon-Leh Uga
di atas gunung merapi gan emoticon-Hammer2
Halaman 7 dari 7


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di