Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bekinyotAvatar border
TS
bekinyot
Yura Yunita Dengan Pekerjaan Barunya yang Inspiratif

GIF
Spoiler for spoiler:


Cantik, pintar, dan inspiratif. Itulah kiteria yang pantas diberikan kepada pelantung lagu “Intuisi” dan “Buka Hati”.  Tiga tahun pengalaman menjadi seorang pennyanyi membuat yura terntantang untung menjajal pengalaman baru menjadi presenter.

Kini harapan dari yura sudah terkabul, sejak dari lama dia sudah ingin bisa melebarkan saypnya untuk menjadi presenter dan kini harapannya terpenuhi dengan dirinya akan membawakan sebuah acara inspiratif.

Bekerja sama dengan useeTV didalam channel UseePrime, yura ditawari dalam sebuah program acara tersebut. Dengan nama acara ‘Yura Merakit Show’ yang akan mengupas kisah hidup public figure secara mendalam.

“ada sedikit kejutan yang membuat aku terkejut, beberapa waktu ke depan ada program ‘yura merakit show’, kata yura dalam keterangannya pada jumat (2/8).

Bagi yura ini adalah pengalaman baru untuknya, dimana dia akan langsung berhadapan dengan penonton dan dia akan berbincang secara mendalam dengan bintang tamu.

Acara yang akan tayang pada agustus 2019 ini akan dibawakan dengan suasana yang menginspirasi, informative, menyenangkan, dan fun.

“sebenarnya saya senang siaran dan ngobrol dengan banyak orang. Nah album ‘merakit’ diangkat dari kisah saya yang sering ngbrol dengan banyak orang. Ini kesempatan yang sudah saya nantikan sejak lama dan saya kangen balik lagi. Saya deg-degan banget dan tidak sabar,” kata yura.

Sebelum melangkah menjadi presenter acara inspiratif, yura yunita sebelumnya sudah membuat akun youtube yang dimana didalamnya dia banyak memberikan inspirasi dengan membawakan tema dari lagu yang dibuatnya.

Pembahasan dari maksud yang terdapat dari lagunya hingga bagaimana dia bisa mendapatkan inspirasi dalam menciptakan lirik lagunya dan juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepadanya dari para penggemarnya.

Dengan 251rb pengikut aktif di instagram, dan yura yunita yang sangat aktif dan dekat dengan penggemarnya tentu saja akan memberikan dampak yang positif pula dengan cakupan pekerjaan barunya yang sekarang ini sebagai presenter acara televisi.





ahsilahk
ahsilahk memberi reputasi
1
1.2K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan