ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Gokil Gan! Wanita Ini Tidak Sengaja Mengunyah Bekas Karet Tabung Gas Didalam Bakwan



Karet Tabung Gas Didalam Bakwan?
#KenyalKenyol
#NgunyahKaret


Bakwan- Makanan satu ini sudah menjadi favorif semua kalangan, apalagi kalau dinikmati ketika masih panas baru keluar dari penggorengan. Walaupun isiannya masih dari sayuran kol ditambah potongan wortel bisa juga dikombinasi dengan jagung. Tapi ada juga kreasi masa kini yang menambah isian dengan bahan lainnya seperti sosis, udang dan lainyna agar menarik pembeli lebih banyak lagi.

Kalau ane malah lebih senang bakwan yang original, pasti enak krenyes apalagi kalau keadaan udara yang dingin. Bicara mengenai gorengan bakwan yang krenyes, ada kejadian unik dan gokil nih mengenai temuan benda asing yang terdapat didalamnya. Peristiwa gokil ini dialami oleh seorang wanita cantik yang bernama Suika Meylissa.



Ia menceritakan pengalaman yang tidak terlupakan bahkan membuatnya tidak mau kembali lagi untuk membeli gorengan bakwan ditempat tersebut yang tidak disebutkan dalam postingan halaman Facebook miliknya.


Quote:




Nah loh coba Agan bayangin saat makan gorengan, lagi enak-enak mengunyah renyahnya bakwan eh lah malah dapat kenyal-kenyal dikira daging alot. Tapi ketika sudah dikunyah kok tidak mau melunak, akhirnya dikeluarkan lagi untuk dicek apakah benar daging alot atau benda yang lain masuk ke dalam isian bakwan.

Beruntung isian tersebut belum sampai ditelan, ia lihat sesuatu yang tidak disangka sebelumnya malah mendapati sebuah karet yang biasa digunakan untuk tabung gas. Buat kesel bukan, lagi enak-enak menikmati gorengan bakwan malah dapat isian karet, sudah dikunyah juga. Duh auto bete nih bisa dipastikan wanita cantik ini tidak mau beli lagi ditempat tersebut.

Gimana Gan? Cukup membuat terkejut dengan apa yang ditemukan dalam gorengan bakwan. Kalau ane dulu pernah juga dapat isian rambut, plastik dan kertas, tapi sekarang sudah selektif lagi buat membelinya. Agan sista pernah dapat apa nih kejutan dalam isian gorengan bakwan? Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.







--------------------------------------
Penulis : Ebipo
Referensi: Disini, Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo 02-08-2019 06:33
santaikalus
santaikalus memberi reputasi
1
1.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan