ahmadth18Avatar border
TS
ahmadth18
Penawaran Daging Ayam Broiler
Sebagai salah satu Supplier ayam yang ada di Bandung, kami mencoba untuk menawarkan jasa kami untuk menjadi salah satu pemasok ayam karkas tempat yang Bapak/Ibu pimpin.

Untuk Catering juga bisa ya gan, seperti nikahan ataupun acara yang lainnya jika perlu filet ayam bisa order di saya, harga menyesuaikan pastinya.

Selain itu kami juga bersedia mengirim ayam utuh yang belum karkas ke jongko agan, siapanih pedagang ayam yang kekurangan supplier ayam nya hehe. Mari kita bekerja sama untuk sukses bersama-sama gan

Kelebihan belanja di tempat kami bahwa harga kami sangat KOMPETITIF dan NEGOTIABLE khususnya pengambilan secara KONTINYU dalam jumlah besar, kami juga mengedepankan KESEGARAN apabila calon pembeli membutuhkannya, kami juga siapkan KARKAS beku untuk persiapan stok agar TETAP BEKU ketika barang sampai.


Sebelum saya menawarkan daging ayam broiler ini, wajib diketahui gan manfaat mengkonsumsi daging ayam broiler ini yaa , langsung dibaca satu" aja gan nih dibawah emoticon-Smilie, salam sukses.

1.Meningkatkan Sistem Imun
Salah satu manfaat menkonsumsi daging ayam broiler yang tidak boleh Anda lupakan adalah      bisa meningkatkan sistem imun tubuh.

2.Menghindari Anemia
Daging broiler ini memiliki kandungan zat besi di dalamnya. Fungsi dari zat besi tersebut adalah mencegah anemia karena mampu mengikat hemoglobin dengan baik sehingga sel darah merah bisa tercipta dengan baik.

3.Menghilangkan Stress
Kabar baiknya adalah daging ini memiliki kandungan B5 yang bisa digunakan untuk menghilangkan stress, sehingga mengonsumsi daging ayam membuat pikiran yang stress menjadi tenang kembali gan hehe. 

4.Pengolahan Daging Ayam yang Tepat
Ini point paling penting gan, Meski memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, pengolahan daging ayam ini harus tepat. Hal itu dikarenakan jika pengolahannya tidak sesuai bisa mengakibatkan nutrisi pada daging ayam tersebut menjadi hilang sehingga sebanyak apapun mengonsumsinya tidak akan mendapatkan manfaat dari nutrisi daging ayam  tersebut. Untuk bisa mengolah daging ayam secara sehat bisa dengan menghilangkan bagian kulitnya, terutama bagi yang tidak ingin terlihat gemuk. (buat yang gamau gemuk sebaiknya aga dikurangi tuh lahap kulit" ayam nya gan :v )

Jika ada hal yang ingin di tanyakan dan info lebih lanjut langsung kontak ane aja ya gan. Salam Pengusaha.

Jangan lupa cendol ya gan masih newbie nih, tar di cendol balik ko🙃

Lokasi: Bandung
Cp Whatsapp: Ahmad ( 087700653024 )
Diubah oleh ahmadth18 02-08-2019 07:44
kojiray
SoangUnited
SoangUnited dan kojiray memberi reputasi
2
3.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan