- Beranda
- Komunitas
- Tech
- Internet Service & Networking
SMARTFREN HANYA BISA MENJAWAB TANPA BERI SOLUSI


TS
pratikto187
SMARTFREN HANYA BISA MENJAWAB TANPA BERI SOLUSI
Saya Pelanggan Smartfren dgn Nomor Pelanggan 08801113225 telah dikecwakan oleh Sistem & SOP Smartfren.
Pada Tgl 27 Juli 2019 Untuk Pertamakali Saya Melakukan Aktifasi Internet dgn Terlebih Dahulu Mengisi Pulsa 100 rb melalu M-Banking, Kemudian Saya Coba Membeli Paket 65 rb Unlimitid untuk 30 hari melalui *999#.
Tanpa Disadari Saya Mendapat Konfirmasi Melalui SMS Mendapatkan Gratis Hooq 30 hari & Bonus 15 GB untk 3 Hari, SMS Ini Baru Terbaca Pada Hari ke 4.
Setelah Melakukan Transaksi Pembelian Paket 65 rb Unlimited 30 hri (tanpa Notifikasi BERHASIL / GAGAL) yg saya terima dari pihak Smartfren.
Kemudian Saya Buka Internet & menggunakan Facbook yg ternyata berhasil dibuka, Karena tdk disadari Oleh Saya ternyata Internet yg sdng saya gunakan itu adalah Bonus 15 GB untuk 3 hari akibat dari transaksi pembelian pulsa 100 rb.
Karena Ketidak Mengertian Konsumen & Tanpa Disadari Pada Hari Ke 4 Pulsa Saya TERKURAS Akibat Penggunaan Internet Normal yg saya lakukan pada tgl 31 Juli 2019, Hal ini saya Ketahui Setelah Menerima & Membaca SMS dari Semartfren.
Untuk mencegah TERKURAS nya Pulsa saya membeli paket internet 9.000 untuk 1 hari kembali tdk adanya Notifikasi Transaksi tsb BERHASIL/GAGAL, akibatnya Saya Melakukan Transaksi tbt 2× ,hal ini saya baru tau setelah saya bertanya pada CS ibu Dewi tentang Rincian Pemakaian pada Nomor Saya.
Kemudian Saya Hubungi CS pada tgl 31 yg mana jawabannya tdk Memuaskan ditambah waktu tunggu yg cukup lama, sehingga saya minta petugas yg bisa memberikan SOLUSI untuk masalah saya tsb, kemudian saya di hubungkan dgn ibu Dewi Katanya Salah Satu Manager dari Smartfren.
Dengan Aduan Saya yg Panjang & Lebar Ibu Dewi Hanya Bisa MENAMPUNG Keluhan & MENJAWAB Keluhan Tanpa Bisa Memberikan SOLUSI, akhirnya ibu Dewi hanya bisa menjawab keluhan saya yg akan dijawab dlm 1 x 24 Jam.
Akhirnya Pada tgl 1 Agustus Sekitar Jam 13.00 wib saya dihubungi salah satu petugas dari Semartfren yg menjawab keluhan & Permintaan saya untuk ;
1. AKTIFKAN PAKET 65 RB UNTUK 30 hari Tanpa Dikenakan Biyaya dikarenakan Pelanggan tdk Menerima Notifikasi BERHASIL/GAGAL dari Semartfren.
2. KEMBALIKAN PULSA 9.000 Yg Terlanjur Saya Beli 2x Kemvalu Akibat Tdk Ada Notifikasi GAGAL/BERHASIL.
Ternyata Petugas Tsb Juga Hanya Bisa MENJAWAB & MENAMPUNG MASALAH Tanpa Memberiman SOLUSI Dgn JAWABAN TDK BISA MENGABULKAN PERMINTAAN SAYA.
KESIMPULAN ;
SMARTFREN TDK BISA MENGABULKAM PERMINTAAN SAYA YG DIAKIBATKAN OLEH KESALAHAN SISTEM & SOP DGN TDK MEMBERIKAN NOTIFAKASI BERGASIL/GAGAL PADA NOMOR PELANGGAN.
SMARTFREN IBARAT SEPERTI BANTAR GEBANG (TEMPAT PEMBUANGAN SAMPAH) YG HANYA BISA MENAMPUNG & MENJAWAB TANPA MEMBERIKAN SOLUSI.
SAYA MENGHIMBAU UNTUK TEMAN2 YG MEMBELI PAKET MELALUI SMARTFREN HARUS BERHATI2 TERHADAP JEBAKAN BAT MAN YG ADA DI SISTEM SMARTFREN.
Pada Tgl 27 Juli 2019 Untuk Pertamakali Saya Melakukan Aktifasi Internet dgn Terlebih Dahulu Mengisi Pulsa 100 rb melalu M-Banking, Kemudian Saya Coba Membeli Paket 65 rb Unlimitid untuk 30 hari melalui *999#.
Tanpa Disadari Saya Mendapat Konfirmasi Melalui SMS Mendapatkan Gratis Hooq 30 hari & Bonus 15 GB untk 3 Hari, SMS Ini Baru Terbaca Pada Hari ke 4.
Setelah Melakukan Transaksi Pembelian Paket 65 rb Unlimited 30 hri (tanpa Notifikasi BERHASIL / GAGAL) yg saya terima dari pihak Smartfren.
Kemudian Saya Buka Internet & menggunakan Facbook yg ternyata berhasil dibuka, Karena tdk disadari Oleh Saya ternyata Internet yg sdng saya gunakan itu adalah Bonus 15 GB untuk 3 hari akibat dari transaksi pembelian pulsa 100 rb.
Karena Ketidak Mengertian Konsumen & Tanpa Disadari Pada Hari Ke 4 Pulsa Saya TERKURAS Akibat Penggunaan Internet Normal yg saya lakukan pada tgl 31 Juli 2019, Hal ini saya Ketahui Setelah Menerima & Membaca SMS dari Semartfren.
Untuk mencegah TERKURAS nya Pulsa saya membeli paket internet 9.000 untuk 1 hari kembali tdk adanya Notifikasi Transaksi tsb BERHASIL/GAGAL, akibatnya Saya Melakukan Transaksi tbt 2× ,hal ini saya baru tau setelah saya bertanya pada CS ibu Dewi tentang Rincian Pemakaian pada Nomor Saya.
Kemudian Saya Hubungi CS pada tgl 31 yg mana jawabannya tdk Memuaskan ditambah waktu tunggu yg cukup lama, sehingga saya minta petugas yg bisa memberikan SOLUSI untuk masalah saya tsb, kemudian saya di hubungkan dgn ibu Dewi Katanya Salah Satu Manager dari Smartfren.
Dengan Aduan Saya yg Panjang & Lebar Ibu Dewi Hanya Bisa MENAMPUNG Keluhan & MENJAWAB Keluhan Tanpa Bisa Memberikan SOLUSI, akhirnya ibu Dewi hanya bisa menjawab keluhan saya yg akan dijawab dlm 1 x 24 Jam.
Akhirnya Pada tgl 1 Agustus Sekitar Jam 13.00 wib saya dihubungi salah satu petugas dari Semartfren yg menjawab keluhan & Permintaan saya untuk ;
1. AKTIFKAN PAKET 65 RB UNTUK 30 hari Tanpa Dikenakan Biyaya dikarenakan Pelanggan tdk Menerima Notifikasi BERHASIL/GAGAL dari Semartfren.
2. KEMBALIKAN PULSA 9.000 Yg Terlanjur Saya Beli 2x Kemvalu Akibat Tdk Ada Notifikasi GAGAL/BERHASIL.
Ternyata Petugas Tsb Juga Hanya Bisa MENJAWAB & MENAMPUNG MASALAH Tanpa Memberiman SOLUSI Dgn JAWABAN TDK BISA MENGABULKAN PERMINTAAN SAYA.
KESIMPULAN ;
SMARTFREN TDK BISA MENGABULKAM PERMINTAAN SAYA YG DIAKIBATKAN OLEH KESALAHAN SISTEM & SOP DGN TDK MEMBERIKAN NOTIFAKASI BERGASIL/GAGAL PADA NOMOR PELANGGAN.
SMARTFREN IBARAT SEPERTI BANTAR GEBANG (TEMPAT PEMBUANGAN SAMPAH) YG HANYA BISA MENAMPUNG & MENJAWAB TANPA MEMBERIKAN SOLUSI.
SAYA MENGHIMBAU UNTUK TEMAN2 YG MEMBELI PAKET MELALUI SMARTFREN HARUS BERHATI2 TERHADAP JEBAKAN BAT MAN YG ADA DI SISTEM SMARTFREN.
0
177
1


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan