Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Naksir Wanita Berstatus Janda? Ini 5 Kiat untuk Menaklukkan Hatinya
lifestyle

Naksir Wanita Berstatus Janda? Ini 5 Kiat untuk Menaklukkan Hatinya

Jurnalis - Pradita Ananda

Naksir Wanita Berstatus Janda? Ini 5 Kiat untuk Menaklukkan Hatinya

JATUH cinta sejatinya memang merupakan sesuatu yang tidak bisa diprediksikan. Baik dari segi waktu, ataupun orangnya. Kita bisa merasa suka lalu jatuh cinta kapanpun dengan siapapun bukan?

Termasuk salah satunya ketika pria, menyukai lalu jatuh cinta kepada wanita yang telah berstatus sebagai janda. Baik itu janda karena ditinggal wafat suami, ataupun janda divorcee atau dengan kata lain janda karena bercerai dari pasangan yang sebelumnya.

Well, mau tidak mau status satu ini memang cukup mempengaruhi. Cukup berpengaruh dengan bagaimana cara Anda untuk menaklukkan hatinya mengingat orang yang disukai ini sudah menjadi seorang janda. Lalu seperti apa cara menaklukkannya? Menghimpun berbagai sumber, berikut di bawah ini ulasan singkat bagaimana kiat-kiat untuk menaklukkan hati seorang janda.

Naksir Wanita Berstatus Janda? Ini 5 Kiat untuk Menaklukkan Hatinya


1. Kesabaran ekstra

Kehilangan pasangan adalah pengalaman yang membuat hati menjadi hancur, dan semua orang akan mengatasi kesedihan mereka dengan kecepatan yang berbeda. Untuk bisa memenangkan wanita janda, salah satu kunci utamanya disebutkan ialah kesabaran yang ekstra. Sebab penting bagi wanita janda untuk menjalani hubungan baru bersama pria yang punya kesabaran yang berlimpah, seorang pria yang akan memberi banyak ruang, waktu dan ruang bernapas untuk mengatasi kesedihan, pria yang tidak akan membuat terintimidasi atau memaksa cepat-cepat untuk menikah.

2. Pengertian

Wanita janda, terlebih janda karena perceraian dikatakan memiliki kebutuhan yang berbeda. Mengingat ia sudah melalui salah satu fase terburuk dalam hidupnya, rasa kalah, ditolak, ditinggalkan, kesepian, ataupun merasa rendah diri. Sehingga wajar saja, wanita janda punya kebutuhan dan pola pikir berbeda terhadap dunia dan pria tentu saja. Pengertian di sini maksudnya lebih ke, bagaimana Anda seorang pria mengerti sosok wanita tersebut seutuhnya, mengerti ia apa-adanya.

3. Percaya diri

Kepercayaan diri yang dibutuhkan di sini, pastinya lebih dari percaya diri yang dibutuhkan pria ketika mengejar wanita perawan. Sebab memang dibutuhkan seorang pria yang sangat percaya diri dengan perasaan diri yang dalam untuk bisa berkencan dengan seorang janda.

Semakin kurang percaya diri pasangan dalam hal apa yang bisa dia tawarkan pada suatu hubungan, semakin cepat dia akan mulai membandingkan dirinya dengan pasangan sebelumnya dalam pikirannya sendiri. Jika ingin mendapatkan hati wanita janda incaran Anda, jadilah pria yang tidak mudah terombang-ambing oleh tren atau gosip, punya visi yang jelas tentang siapa dirinya dan tujuan apa yang diinginkan dari kehidupan.

Naksir Wanita Berstatus Janda? Ini 5 Kiat untuk Menaklukkan Hatinya

4. Tidak terburu-buru

Melangkahlah dengan hati-hati, dan langkah kecil namun pasti. Tidak perlu terburu-buru dengan mengambil langkah besar. Ingat, wanita janda itu sejatinya fragile alias rapuh. Sebagai pria, Anda harus menghormati dirinya yang punya pikiran dan kebutuhan berbeda soal keintiman dan komitmen. Pasalnya, biasanya seorang janda itu takut mengulangi kesalahan dan mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk menetapkan tolok ukur hubungan asmara yang baru.

5. Berhati-hati

Akan sangat berlaku jika janda incaran Anda adalah seorang janda dengan anak. Ketika Anda berkencan dengan seorang janda yang memiliki anak, maka Anda berkencan dengan satu paket. Baik ketika anak-anak sudah dewasa ataupun masih kecil, kehadiran Anda sebagai ‘orang baru’ tentunya tidak bisa disambut langsung dengan hangat dan baik bukan?

Maka dari itu penting untuk bersikap hati-hati, namun tetap luangkan waktu untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Anda adalah orang yang tulus, pria yang dapat diandalkan, stabil, baik, dan mencintai ibu mereka. Begitu anak-anak merasa aman dalam hal ini, mereka juga akan lebih relaks berada di dekat Anda. (dno)

https://lifestyle.okezone.com/amp/20...hatinya?page=2




inti rumus fisikanya, Gaya berbanding lurus dengan Tekanan bos....

berarti :

itu janda kalau hidupnya banyak Tekanan, mungkin selama nikahnya doi kebanyakan Gaya bos...



emoticon-Cool
Diubah oleh matthysse67 02-08-2019 11:55
Cendol donk gan
falin182
falin182 dan Cendol donk gan memberi reputasi
2
6.5K
33
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan