Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pelindungsapiAvatar border
TS
pelindungsapi
Polisi Ungkap Peran Anak Walikota Risma di Kasus Amblasnya Proyek Jalan Gubeng
Jakarta - Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengungkap alasan institusinya memeriksa anak Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Bernardi, sebagai saksi kasus amblasnya Jalan Gubeng. Barung mengatakan Fuad diperiksa karena ada salah satu saksi dalam perkara itu yang menyebut keterlibatannya dalam administrasi perizinan proyek basement RS Siloam.

"Penyidik masih mengembangkan, karena kami sampaikan bahwa saudara Fuad secara resmi kami lakukan pemanggilan kemarin terkait ada yang menyebutkan, yang bersangkutan berperan di dalam administrasi," kata Barung di kantornya, Rabu (27/3).

Putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Bernardi, diperiksa Polda Jatim, terkait kasus amblas Jalan Gubeng.
Sebelumnya, polisi diketahui sudah memanggil sejumlah nama yang disebut-sebut ikut dalam administrasi dan perizinan proyek itu sebagai saksi. Salah satunya adalah Kepala Bapeko Pemkot Surabaya, Ery Cayadi. "Bagian administrasi dan perizinan itu sudah melakukan pemanggilan beberapa bagian di Pemkot Surabaya," ujar Barung.

Namun Barung belum menjelaskan secara detail cara Fuad dan keterlibatannya dalam administrasi perizinan proyek basement. "Nah berperan sebagai apa? Saudara Fuad bukan sebagai pegawai (Pemkot Surabaya), bukan sebagai DPR, bukan sebagai pejabat. Nah peranannya seperti apa? Apakah yang bersangkutan sebagai perantara? Atau yang memuluskan? Biarkan penyidik bekerja dahulu," kata Barung.

Fuad diperiksa sebagai saksi amblasnya Jalan Gubeng di Polda Jatim pada. Usai diperiksa, Fuad mengaku dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik. Dia mengklaim tidak tahu apa-apa soal proyek pembangunan basement RS Siloam yang menyebabkan amblasnya Jalan Gubeng.

Amblasnya Jalan Gubeng itu diduga disebabkan oleh pembangunan proyek basement RS Siloam yang berada di sekitar. Proyek basement pembangunan RS Siloam milik PT Saputra Karya dikerjakan kontraktor PT Nusa Konstruksi Enjiniring.

https://www.msn.com/id-id/berita/nas...eng/ar-BBVhmMS

Cihuy anak main proyek emoticon-Leh Uga

"Pemimpin bertangan besi mematikan nyali, pemimpin yang dinabikan mematikan nalar"

ga sehebat yg digembar gemborkan ah, masih ingat marah marah nya si ganjar di jembatan timbang 2014? emoticon-Big Grin
simsol...
defreas
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
1
3.7K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan