- Beranda
- Komunitas
- Hobby
- Green Lifestyle
GERAI MOTHERCARE DAN (ELC) TERBESAR DAN TERMEGAH DI GRAND INDONESIA


TS
firman2030
GERAI MOTHERCARE DAN (ELC) TERBESAR DAN TERMEGAH DI GRAND INDONESIA

KANMO GROUP RESMIKAN GERAI MOTHERCARE DAN EARLY LEARNING CENTRE (ELC) TERBESAR DAN TERMEGAH DI GRAND INDONESIA

Jakarta, 31 Juli 2019 – Kanmo Group, mitra merek internasional terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan pembukaan gerai flagship terbesar di Asia Tenggara yang menawarkan lebih dari 3000 produk untuk ibu dan anak. Indonesia menjadi pasar ke-5 terbesar Mothercare secara global dengan jumlah gerai yang dimiliki di seluruh Indonesia.

Berbicara pada acara peluncuran gerai Mothercare Grand Indonesia, Manoj Bharwani, Managing Director Kanmo Group mengatakan – “Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan gerai flagship Mothercare Grand Indonesia di Jakarta. Mothercare memperluas kehadirannya di seluruh negeri, kami terus berkembang dengan memiliki 46 gerai dalam waktu 14 tahun. Kami menjadi lebih dekat dan lebih mudah dijangkau oleh pelanggan untuk mendapatkan kebutuhan ibu dan anak. Mothercare merupakan merek nomor satu untuk semua kebutuhan bayi baru lahir, ibu hamil dan keperluan anak lainnya. Kami ingin menampilkan gerai yang ideal, yang menjadikannya solusi satu pintu dimana semua kebutuhan ibu dan anak terpenuhi, karena itulah gerai dibangun di Jakarta. Mulai dari kamar bayi, hingga pilihan kereta dorong bayi dan kursi bayi, produk makanan dan pakaian nyaman yang modis, fokus kami ada pada kualitas. Kami berharap gerai flagship ini akan menjadi tempat pertama yang dikunjungi semua orang tua untuk bayi mereka yang terkasih.”
Mothercare, merek nomor satu di Inggris yang dikenal untuk produk ibu hamil dan anak, memulai perjalanannya di Indonesia dengan gerai sederhana pada tahun 2005. Dalam waktu 14 tahun terakhir, penjualan berkembang pesat karena kualitas produk yang dimiliki untuk ibu dan anak. Fokus untuk Mothercare kedepannya semakin kuat dengan segera membuka 40 gerai di tahun 2025.

Penambahan saluran belanja menggunakan Omni-Channel bersamaan dengan situs belanja online, memudahkan pelanggan untuk berbelanja kapan saja, di mana saja melalui gerai online 24/7 melalui www.mothercare.co.id
###

Tentang Mothercare
Mothercare adalah pengecer global terkemuka untuk orang tua dan anak-anak. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, Mothercare menyatukan ibu dan ayah untuk mengasuh bersama dan menyambung mereka di masa mengasuh. Dengan lebih dari 1300 gerai di 56 negara termasuk gerai Early Learning Center, Mothercare menyediakan kebutuhan para orang tua dan calon orang tua di satu tempat, menawarkan produk berkualitas dan inovatif, dari kehamilam hingga 8 tahun. Mothercare Indonesia mengoperasikan 45 gerai di 15 kota besar di Indonesia di bawah manajemen Kanmo Group. Setiap pelanggan Mothercare dapat mengeksplor produk-produk yang tepat dan berkualitas di gerai-gerai maupun di website Mothercare, www.mothercare.co.id.
Tentang Early Learning Centre (ELC)
Saat ini, Early Learning Centre Indonesia mengoperasikan 44 gerai di 15 kota besar di Indonesia di bawah manajemen Kanmo Retail Group, yang juga mengoperasikan Mothercare dan 12 fashion brand serta aksesoris ternama dunia lainnya. Setiap pelanggan Early Learning Centre dapat mengeksplorasi produk-produk mainan yang tepat dan berkualitas di gerai-gerai maupun di website ELC, www.elc.co.id dan juga akun Instagram di @elcindo.
Tentang Kanmo Group
Kanmo Group didirikan pada tahun 2005. Sebagai mitra dari merek ritel terkemuka dari seluruh dunia, perusahaan ini menempati posisi kepemimpinan dalam beberapa segmen pasar di Indonesia. Beroperasi di seluruh saluran ritel, grosir, online, dan saluran travel ritel. Kanmo Group telah memposisikan dirinya sebagai operator omnichannel yang melayani puluhan ribu pelanggan melalui merek-merek seperti Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Nike Young Athletes, Wilio, Coach, Coast, Karen Millen, Kate Spade New York, Women’secret, Havaianas dan Nespresso. Grup ini pun mengembangkan bisnis distribusinya dan menambahkan travel retail ke portfolio yang sedang berkembang, memenangkan hak operasi untuk menjadi Master Concessionaire untuk Fashion & Aksesoris di Bandara T3 Jakarta dan meluncurkan Travel Gallery. Kanmo Group mengelola lebih dari 260 gerai mandiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 50 kota di Indonesia. Seluruh produk tersedia di lebih dari 800 titik penjualan melalui gerai mandiri, gerai keperluan bayi tradisional, gerai serba ada, dan apotek. Visi Kanmo Group adalah untuk "menginspirasi dan memperkaya perjalanan hidup" bagi calon konsumen Indonesia.
0
9.9K
1


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan