CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Umat Budha Dicambuk di Aceh karena Ikhtilath
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d42c8032f568d451d63bf60/umat-budha-dicambuk-di-aceh-karena-ikhtilath

Umat Budha Dicambuk di Aceh karena Ikhtilath

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
aceh taik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
Hukum ku untukku.
Hukum ku untuk mu juga!

Kami Islam, kami peduli, kami gak damai
Kami Islam, kami damai, kami gak peduli
Kami peduli, kami damai, kami gak islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
lain kali, keluar dulu dari Aceh... ☺️
kalo tinggal di Aceh ya harus ikut aturan sana lah
profile-picture
VanillaDark memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
kenapa judulnya gitu banget ya ? maksudnya memancing aja. trus berita kayak gini baiknya ngga usah dihebohin, ntah kenapa tapi emang bingung harus nanggepin apa...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwkwk awalnya teriak penerapan hukum syariah khusus muslim, nyatanya sama rata.. Coba acehnista hukum cambuk pejabat yang korupsi, berani kagak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
itu Cewek nya Mas RO Muslimah / Buddhist? belum kejawab dari artikel

ya emang salah sih, Aceh kan punya aturan sendiri mau gmna lagi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Zolim terhadap umat agama lain, jgn mewek kalo dibalas ya
profile-picture
profile-picture
greedaon dan bajier memberi reputasi
lah elah
Yg nyambuk apakah sdh gak punya dosa ya?
Quote:


bukan soal dosa gan, Aceh punya peraturan sendiri soal itu

cman yg gw lihat yg kena hukuman selama ini rakyat jelata semua, miris lihatnya masyarakat di buat terlena oleh tontonan hukuman cambuk.. tp yg Kelas Kakap santai2 dibalik layar

nggk pernah gw dengar ada kasus berat sepert Pejabat Koruptor kena hukuman cambuk (entah gw kelewat berita)

padahal kl mau dibongkar potensi nya besar mengingat Aceh adalah Prov termiskin di Sumatra

tempo hari ada Jurnalis yg rumah nya dibakar karena bongkar kasus disana, harus nya bisa diusut

https://m.detik.com/news/berita/d-43...in-di-sumatera

https://m.detik.com/news/berita/d-46...diduga-dibakar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini ditandai sebagai spam
pengadilan atjehnistan beda.... mungkin yah wkwkwwkk
Cb yg korup, d potong tngan sesuai syariat gak
Quote:


jatuhnya spt persekusi, tp perlu diingat Aceh punya aturan sendiri.. entah Si RO dijatuhkan pilihan mau hukum negara / syariah gw nggk lihat mention nya

kl ditanya padahal kan ada hukum negara? ya sama aj spt kasus Sepasang Remaja yg ditelanjangi, padahal mereka lg makan dan pintu rumah terbuka

sekumpulan masa memang susah dikendalikan meskipun di situ ada aparat.. jgn berharap lebih, hukum negara pun dijebol

Kasus Cikupa
https://megapolitan.kompas.com/read/...a-ditelanjangi

Kasus Cikeusik (NSFW, yg nggk kuat jgn lihat)
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Diubah oleh general.maximus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


yg nyambuk mah Algojo, gan.. bukan salah Dia kali emoticon-Ngakak (S)

skrg tergatung Si RO kl Dia mau nuntut, tp sptnya nggk karena kelihatan Dia pasrah dicambuk
ini lah tolol nya orang aceh . . ,

ntah ini buat pamer ato mau terkenal saja ato bener tolol . . ,

aceh sama indonesia sama ga ??

di aceh ga dibolehin . . , di naik mobil ke medan cari perek terus ngehek 3 hari balik lagi . . , beda nya apa ??

kok macam suci x ente disana . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Lalu kenapa milih yang hukum qonun?
Padahal dipajang di depan umum kan malu banget tuh bray.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Umat buddhist pintar, lebih milih dicambuk daripada digangbang homok dipenjara, kebayang kalo sampai dipenjara, bakalan dower tuh sunhole kena sodok napi lain emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di