CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SK Anies Terkait Pencabutan Izin Reklamasi Pulau F, I, dan M Juga Digugat ke PTUN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d42961a82d49568312ca37d/sk-anies-terkait-pencabutan-izin-reklamasi-pulau-f-i-dan-m-juga-digugat-ke-ptun

SK Anies Terkait Pencabutan Izin Reklamasi Pulau F, I, dan M Juga Digugat ke PTUN

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
ya iyalaah...
yg 4 pulau udah lampu ijo...
masa yg 13 di lampu merah mulu...

orang dr awal dulu sama sama bayar buat dpt ijin...

sape jg yg mau ilang duit percuma...

emoticon-Betty
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Hajar terus bos jangan kasih kendor gabener nya
Kuapok....
Mang enak jadi gabener mayat
emoticon-Wakaka
digempur ini si anis
Nohh.... siap siap wan abud...
Ente diuji lagi. perlihatkan keahlian silat lidah ente. ini janji sorgamu dlu.

mereka pengembang gak begok.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
pasti ujung2nya nyalahin ahok lagi. kalo gak nyalahin jokowi.
harusnya ini tugas TGUPP mereka harusnya melakukan pendapingan dan memberi nasehat ke gubernur, baik buruknya penjabutan izin reklamasi
sok soan mau setop reklamasi.... orang juga kaga tau jalurnya....
yang milih juga goblok, udah di janjiin sama guburnur sebelumnya... duit kompensasi buat masyarakat lah... ini malah milih gubernur taik....
emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
profile-picture
deviay21 memberi reputasi
selesai pemilu.. wan abud digarap sampe mabok..
onta onta prehictoric emang, makanya perang mulu, gampang digoblokin masanya, bloon maksimal yang mimpinnya.
profile-picture
liee memberi reputasi
Meme legend suka suka gue bgsd manaaaa ? emoticon-Marahs
Diubah oleh fardanor
[ D I K E R O Y O K ]

Udah solo player, di serang habis-habisan pula. emoticon-Leh Uga
beginilah kalau , politik cuma agar menang aja
habis itu, janji2 nya jadi bumerang nya sendiri
masih bisa gugat menggugat ternya, kapan selesainya sih nih kasus
kalau sampe kontribusi 15% hilang atau ga ada sama sekali kontribusi, berarti ada main main nih
sadis2 komengnya emoticon-Ngacir
Setau ane mwmanf dari awal kan itu penerbitan SK udah nabrak kesana kemari, bukannya sesuai tapi emang terkesan memaksakan untuk memenuhi janji politik

nilai investasi yang masuk juga ga sedikit loh itu
Quote:


kok manyun ekspresinya emoticon-Leh Uga
beda banget ama yg ini emoticon-Leh Uga

SK Anies Terkait Pencabutan Izin Reklamasi Pulau F, I, dan M Juga Digugat ke PTUN


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)
Puyeng2 dah tuh
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di