jalantikus.comAvatar border
TS
jalantikus.com
3 HP Xiaomi yang Tidak Layak Kamu Beli di Tahun Ini!


Halo agan semua. Apa kabarnya nih?

Jaka balik lagi nih buat bagiin info menarik tentang gadget dan games. Kali ini Jaka akan bahas tentang gadget nih. Siapa di sini yang lagi negebet banget buat ganti HP baru?

Banyak diminati oleh pecinta gadget di tanah air, saat ini popularitas HP Xiaomi bisa dibilang sedang berada di puncak tertinggi kesuksesannya. 

Terlebih di beberapa sektor kelas menengah ke bawah yang menjadi andalannya hingga saat ini, seperti Redmi Note 7 yang sangat laku di pasar gadget global.

Dari sekian banyak HP yang dimiliki Xiaomi, terdapat beberapa di antaranya yang kurang layak untuk agan beli gan di tahun 2019 ini. Berikut beberapa HP Xiaomi yang rasa-rasanya kurang layak untuk di beli gan.

Spoiler for Seri Redmi Note:



Spoiler for Xiaomi Mi 9:






Spoiler for Xiaomi Mi A3:



Itulah dia beberapa HP Xiaomi yang Jaka bisa bilang sangat disayangkan untuk agan beli. Bukan karena spesifikasinya saja yang tanggung, tetapi masalah utamanya adalah karena HP ini tidak masuk resmi ke Indoenesia.

Pastinya jika ditambah biaya pajak dan bea cukai sudah pasti harganya akan mahal dan tidak sebanding dengan harga HP kompetitornya yang lebih murah. Ditambah lagi peraturan baru pemerintah yang ingin memblokir HP yang tidak dijual resmi di pasar gadget Indonesia.

Sekian dari Jaka!

Spoiler for Sumur:



Quote:




patricksby
tahubulatgury12
sihasbismart
sihasbismart dan 11 lainnya memberi reputasi
10
19.2K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan