CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ganja Tak Bikin Mati tapi Membuat Bodoh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d42296582d49532d55cf63f/ganja-tak-bikin-mati-tapi-membuat-bodoh

Ganja Tak Bikin Mati tapi Membuat Bodoh

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Yang makan tokek awalnya konsumsi ganja emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
betetcool memberi reputasi
jauhi narkoba... sayangi mertua
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Efek langsung ke kesehatan sih ga ada cuma kalau lu suruh 2 orang kelahi yang satu pake ganja yang satu pake pentungan lu tau lah yang menang yang pake pentungan......beda cerita yah klo yang make ganja dedengkot dunia persilatan emoticon-Hammer2
profile-picture
betetcool memberi reputasi
mangkanya disana dihalalin kali ya. jadi deh begitu semua.
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Efeknya ditangkap polisi & melarat kemudian
profile-picture
betetcool memberi reputasi
jadi males mikir
goblok aja klo ganja dilegalkan emoticon-Leh Uga

tapi kobam ganja paling mending lah , orang emosian make ini jadi woles emoticon-Leh Uga

klo miras mah orang kalem jadi goblog anarkis emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
betetcool dan areszzjay memberi reputasi
yang jelas
bikin laper
profile-picture
betetcool memberi reputasi
intinya sih sesuatu yang berlebihan tidak baik gan ...
pengalaman pribadi ... ganja asal tidak berlebihan .. oke oke aja
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Pemakai ganja sama penganut kitab fiksi lebih gonlog mana bre ??
profile-picture
betetcool memberi reputasi
well
agama lebih parah
udah bikin bego trus pergi matiin orang atau dirinya sendiri

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
betetcool dan gojira48 memberi reputasi
kalo ga makan babi bisa jadi apa?
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Quote:


Kecubung di tempat ane juga ada, dulu temen make ampe pingsan berhari hari wkwkwkw
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Maen cimeng kena nya syaraf, ya jadi bego sementara. Keseringan ya bego nya netep.
Maen obat kena nya darah, lebih susah bersihinnya dan paling gampang kedetect soalnya masuk ke pencernaan, urine dll.

Pilih sendiri aja mana yg paling "aman"...
profile-picture
betetcool memberi reputasi
hmm bikin goblok trnyata
profile-picture
betetcool memberi reputasi
satu propinsi di sumatera terinfeksi
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Mending lemot apa impoten hayooo (2)
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Ganja tuh bikin hepi, bikin orang ketawa mulu
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
betetcool memberi reputasi
yang make narkoboy itu rata rata punya duit, buktinya pada sering jajanemoticon-Big Grin
profile-picture
betetcool memberi reputasi
Masa iya sih? Ah yg bener? Kalo bikin bego, kenapa pemake yg di mamarika lebih maju dan pinter sih?

Mana ada sih cuih, apalagi berita ginian. Intinya emg mau nolak legalisasi ganja aja ko ini.'

TAIK KUCING
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan betetcool memberi reputasi
ijooo breeee...wkakaka...barcen donk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di