CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3bf826af7e930dd41807cf/catatan-yang-terbuka

Catatan Yang Terbuka

Tampilkan isi Thread
Halaman 257 dari 403
halah bahas jin wae netijen. salah forum euy
Quote:

Wkwkwkwkkk... Kan kemarin sudah kita bahas mba... Cewe ki ngerti leg joni bar mlebu goa yang lain... emoticon-Big Grin Leg kamggo aku sih apik mba, cah kae ki anak Pendidikan Bahasa Imdonesia yang tersesat mba... Kudune mlebu Seni Rupa kok, bakat seni nya besar soale... emoticon-Big Grin
Quote:

Karena sok hebat mba... emoticon-Big Grin Aslinya sih mereka itu sampah... emoticon-Big Grin
Quote:

Mosok??? emoticon-Big Grin
Quote:

Nah coba tunjukkan pada saya beda jin sama iblis om, secara spesifik ya... Apakah jin yang sholat pasti taqwa??? Sementara manusia yang kasat mata saja, ada yang sholat tapi ya video chat pamer joni juga... Cari aman, anggap saja semua nya bangs*t dan jangan berhubungan sama mereka, selesai... emoticon-Big Grin
Quote:

Sabar mas Git... Aku wae jek percoyo leg mas Seto isok nggawe perubahan... Bahas demit ki marai emosi isine mas... emoticon-Big Grin
Quote:


Wanita itu mahluk super yang terlihat lemah mas.. emoticon-Ngakak
Eman yoo eka mung mlebu neng PBI tapi seni ki bisa buat siapa saja sii.. iso dadi moment relaksasi juga untuk yg sekedar hobi...
Kampret carane ngresiki apik.. le dicekel sing gede dadi ra ganggu.. emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
Quote:


Marlboro emoticon-Big Grin
Dyar kari menikmati surgo dunyo emoticon-Big Grin
Kok yo iso kepilih ngono piye iku

Wejangan...

Kenapa gw memilih Sampangan untuk lokasi kantor gw??? Pertama murah... Kedua untuk mendekatkan dengan kos-nya Eka... Alasann ketiga, baru letak yang tidak terlalu "ndeso" tapi juga ga kota-kota banget... Kalau lokasiii nya jauh dari kosan Eka, kasihan kalau harus bolak-balik... Kalau gini, tinggal turun kalauu mau kerja... Naik lagi kalau ada jadwal kelas yang harus diikuti... Ingat, Eka mau bekerjaa sama gw itu sudah keuntungan buat gw...

Sekitar lima menit, gw sudah tiba di kos-kos annya Eka... Di depan, gw bertemu dengan manusia arogan yang dulu sempat ngajakin ribut hanya karena parkir mobil... Tapi, pagi ini dia tidak membawa mobil... Hanya matic nya emak-emak yang dia bawa... Tapi bodoo lah, bukan urusan gw... Dia mau naik apa, ga ngaruh juga kan buat gw... Selama orang ga nyenggol gw, gw sih asik-asik aja... Lawan ga harus dicari, tapi kalau datang sendiri... Ya, pantang juga untuk lari...

Quote:

Ga ada niat gitu mengintip Eka ganti baju??? Tentu saja ga... Kalau mau, gw minta juga mau, #eh... Bukan, namanya mengintip itu sama dengan mencuri... Mencuri itu hal yang jahat... Masak mau melakukan hal yang jahat, harus dimulai dari melakukan sesuatu yang jahat juga??? Dobel-dobel dong salanya ntar... Intinya, gw ga mau macam-macam, dan berusaha untuk menjaga hati untuk Lina... Titik...

Gw kira akan butuh waktu lama menunggu Eka dandan, ternyata tidak... Di bawah 10 menit, dia sudah kembali menemui gw di depan kamar... Dia tidak pakai make up juga udah cakep sih, wong emang dasarnya sudah cantik dari sana... Yah, meski mukanya rada, atau antagonis parah hehehe...

Tanpa menunda, kita pun jalan menuju ke galeri yang ada di fakultasnya... Di sini nih, bagian ga enaknya... Gw kembali bertemu dengan manusia ga guna yang menuduh gw mempengaruhi Eka untuk tidak ber-karya seni lagi... Yap, seniornya Eka di BEM, ada di sana... Kembali ke prinsip, kalau dia ganggu, ga ada ampun kali ini...

Quote:

Ada delapan lukisan yang diambil Eka siang itu... Gw bawa dua-dua... Dia bantuin, satu-satu... Senior itu??? Cuma melihat... Bagus lah, ini adalah ke-goblok-an hakiki, jika dia berniat untuk mendekati Eka... Apakah ada gw, hingga dia menjadi malas bantu??? Bodo amat, kalau gw yang ada di posisi tuh senior dan ada hati sama Eka, tentu akan gw bantu untuk angkat-angkat... Tapi, sudahlah...

Quote:

Perjalanan cukup singkat, karena memang dekat banget dari kosan dan kampusnya Eka di atas... Dia mulai melihat-lihat isi ruangan yang sudah gw tata rapi dan bersih... Dari delapan lukisan, hanya terpasang empat lukisan... Satu di ruang depan, yang nanti akan jadi ruang tamu... Satu di ruangan gw, satu di ruangan Eka yang berisi berkas-berkas dan satu lagi di ruang tengah... Ga perlu dong gw sebutin, lukisannya apa...

Soalnya, ga ada lukisan polos badan nya Eka, hehehehe... Lumayan nambah ke-indah an lah... Dari pada kayak tadi, yang polosan warna cat saja... Tidak salah gw ngajak Eka kerja... Dia bukan cuma ahli bahasa, yang tentu pintar menata kata... Namun dia juga pecinta seni, yang bisa mendekorasi ruang, hingga nampak indah dan sedap untuk diliat siapapun yang datang kemari...

Quote:

Sisa hari ini gw habiskan bareng Eka... Aman kok mblo, kita cuma antar lukisan dan lihat-lihat lukisan di galeri... Pengetahuan dia soal seni, luar biasa... Gw sempat mikir, kenapa dia ga masuk jurusan Seni Rupa saja... Misal masuk ISI, kayaknya akan lebih keluar bakat nya... Tapi, hidup kan soal pilihan, dan Ekaaa berani mengambil pilihan itu... Meski ada intervensi dari orang tuanya... Basic orang tuanya kan guru, makanya dia diarahkan untuk menjadi guru...

Gw balik ke kosan menjelang Magrib, masak iya gw mau nebeng mandi di kosan Eka... Itu bisa memancing terjadinya hal-hal yang gw inginkan dong... Lagian, seharian ini sudah bareng, nanti dia bosan... Sampai kosan, gw mandi dan beniat nyari makan... Tadi mau ngajakin Eka makan, dia menolak... Biasalah cewe, berat badan naik beberapa ons saja sudah bingung... Baru mau keluar kosan, hp gw berdering... Ada panggilan masuk dari Mama...

Quote:

Fix, gw harus menghubungi Arief... Sepeerti nya cuma dia teman gw yang fasih membaca tahlil dan doa-doa untuk keselamatan... Lagi pula, dia pasti paham gimana mengarahkan adat dan tradisi macam ini... Bid'ah??? Bodo amat... Gw dengerin omongan sobat gurun, perang jadinya... Mereka lupa, dakwah para walisongo itu kayak apa... Mau bilang kalau walisongo itu fiktif??? Ya mari naik ke atas menara Kudus, lalu gw lempar dari sana... Fiktif lak ndas mu...

Gw memilih angkringan sebagai tempat isi perut malam ini... Menu nya tidak terlalu berat, dan jenisnya ada banyak... Jadi, kalau bosan dengan nasi teri, gw bisa ambil nasi baso... Angkringan adalah "dewa kehidupan" bagi banyak orang... Yah, mereka yang uang nya pas-pasan, bisa terselematkan berkat angkringan... Angkringan juga bisa menjadi sumber peradaban... Lha sering gw lihat ada diskusi, bahkan sampai berapi-api di sana... Kan mucul ide, dari ide akan muncul peradaban baru...

Gw ga lama berada di angkringan, besok ada kerjaan mblo... Baru sampai di depan kosan, sudah ada Cathrine... Nampaknya dia sudah menunggu dari tadi... Apa tujuan dia di kos, gw ga tahu... Jangan-jangan, dapat informasi dari Lina untuk melakukan 'penyidikan' pada gw soal karyawan baru...

Quote:

Gw ajak Cathrine masuk ke kosan... Gw rada tenang, karena dari awal Cathrine bilang jika dia dapat info dari Lina... Itu artinya, dia ga lagi melakukan penyelidikan bawah tanah, alias undercover... Jadi, pertanyaan dia nanti ya pertanyaan-pertanyaan umum yang ga perlu gw tutupi... Yah, tentu saja soal 'affair' dengan Eka, harus tersimpan rapi lah...

Quote:

Model yang ngawasin Cathrine sih gw tidak terlalu khawatir... Kalau yang ngawasin kek orangnya Papa, baru gw puyeng... Lha Aldo yang sepertinya baru beliau kenal saja bisa langsung ketahuan kok kalau dia 'kiri...' Ah, warna-warni kehidupan... Keluarganya Lina itu ribet kayaknya... Cathrine yang jelas-jelas saling mencinta dengan pacarnya saja, bisa ga jadi hanya karena persaingan bisnis antar keluarga... Apalagi gw yang jelas-jelas, mencoreng muka mereka...

Next... Akan ada tantangan besar buat gw... Tantangan yang akan memaksa gw untuk melepas sesautu yang gw anggap berharga untuk gw... Menjadi seorang boss, pasti akan melewati fase ini... Fase memilih untuk mengambil pilihan buruk, dari yang paling buruk...




Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
17062018 dan 29 lainnya memberi reputasi
matur suwun share pengalaman e dadi pengusaha Mas. pahit getire di buka kabeh, kadang wong2 kae ngertine penake tok delok wong usaha dewe.
profile-picture
NEXTkindaichi memberi reputasi
"Dia bukan cuma ahli bahasa yang tentu pandai menata kata".Saiki ora mung ahli bahasa tok om sing iso menata kata.Gubernur sing jarene rasa presiden wae yo isoh menata kata nganti lali menata wilayah sing dipimpinemoticon-Ngakak
babak sama cath ketok e meh mulai..
ihhhh menyebalkan... mengingatkan sama suasana angkringan... jadi kangen...emoticon-Mewek
apakah ini awalnya kegilaan dengan cath?
only time will know

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Pesen pake ojol mot.
Quote:


Emang bisa ya.... emoticon-Bingung

Eh# mungkin bisa kayak Rich Brian..
Quote:


Bisa mot. Masalahnya angkringan di kota kamu ada gk yg krjasama ama ojol
Alhamdulillah gak terjadi kekhilafan sama Cathrine ya mas Londo. wkwkwkwk

gimana ceritanya bisa gak main-main sama body. orang ketemu mulu sama Eka dan Cathrine. emoticon-Leh Uga
Quote:

lha biyen kecekele yo karo wong kui juga om?
Piye nasibe Persiku nek bapake dicekel kpk iki om😅
Udah mau jadi Boss londo emoticon-Big Grin
Quote:


Masalahnya Angkringan di kota gw "feel-nya" ngga seperti ditanah jawa..
Apakah ini saat ijo harus dilepas sementara waktu emoticon-Big Grin
Quote:


Ono sing hampir podo mot. Contoh simpel aku pernah dolan nang jl. Kresek kosambi arah ke greenlake city trus nemuni angkringan wong solo. Lmayan gayeng jg. Ngobrol2 sama orng yg jajan disitu. Minimal masih ad lah yg bsa menghibur kekangenan nggunake boso jowo kromo alus hehehehe
Wayaheee wayaheee ngedol Ijo buat tambahan modal..hehehe
Halaman 257 dari 403


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di