nkridamaiAvatar border
TS
nkridamai
Akun @PartaiSocmed dan @Mamaciaaa Perang Tweet Diduga Karena Tweet Pelecehan
Spoiler for Perang Tweet PartaiSocmed dan Mamaciaaa:


Perang sosial media khususnya Twitter emang tidak ada habis - habisnya. Berawal dari perdebatan tentang kenaikan harga tiket pesawat, akun @PartaiSocmed yang mungkin tidak senang argumentasinya tentang kenaikan harga tiket pesawat dikritik oleh akun @mamaciaaa, @PartaiSocmed yang merasa terpojok lantas menyerang akun @Mamaciaaa dengan cuitan yang diduga memuat nada pelecehan.

"MILF baik?" cuit @PartaiSocmed melalui akun twitternya.

Bak gayung bersambut, tweet yang diduga bernada pelecehan ini langsung disambar sama netizen lainnya yang tak kalah parah pelecehannya, bahkan langsung mencantumkan nama akun @Mamaciaaa didalamnya. Diduga akun tersebut merupakan salah satu akun pendukungnya @partaisocmed.

"Wkwkkww kalau @mamaciaaa muncratnya gimana ya" tulis akun @sayurasem899 membalas cuitan @partaisocmed tersebut.

Spoiler for Tweet PartaiSocmed dan Balasan dari Pendukungnya:


Seperti diketahui, MILF dalam film porno adalah sebutan atau istilah untuk ibu - ibu tua dengan daya tarik seksual yang tinggi. Sementara baik adalah proses orgasme yang melibatkan pancuran cairan yang dianggap seksi bagi sebagian orang.

Sontak saja, akun @Mamaciaaa yang merasa tersinggung dengan cuitan tersebut langsung bereaksi keras. Pihaknya pun lantas membalas cuitan tersebut dengan nada murka dan sembari menanyakan kepada netizennya apa balasan yang layak untuk tweet @partaisocmed tersebut.

"Tweeps, akun baik kayak begini enaknya diapain ya?" Tulis @Mamaciaaa di akun twitternya.

Padahal @Mamaciaaa sendiri adalah akun real yang kesehariannya adalah seorang ibu rumah tangga, yang notabenenya sudah memiliki suami dan anak. Sementara akun @PartaiSocmed sendiri sudah dikenal luas sebagai akun anonim yang kerap menggerakkan beberapa akun robot (fake) untuk membuat trending topic twitter.

"Lo pikir gue perempuan sembarangan ya, gue punya suami dan anak. gue kejar lo ya sampe gorong-gorong @PartaiSocmed !!! ketemu ama gue sini lo kalo emang laki-laki" lanjutnya geram.

Tak tinggal diam, beberapa netizen lainnya juga ikut geram gara - gara tweet @partaisocmed tersebut. Bahkan, ada beberapa netizen yang mendukung agar @Mamaciaaa langsung mendatangi @PartaiSocmed untuk meminta klarifikasi langsung.

"Ini org emg ada gilak2 nya. Nuduh org terus nyuruh bantah, nuduh org terus nyuruh bantah..

Woy somed @PartaiSocmed gaya lu kaya nyonya besar nyuruh2 muluk.

Kejar kak, klo nemu kbrin2 ye gw pengen nampar pala nya" cuit akun @AgusSuk04469457 membalas cuitan @Mamaciaaa.

"samperin aja kak.. anak klaten itu dia.. huehuehe" balas akun @prsetiadi.

Tadinya, @PartaiSocmed menuduh akun @Mamaciaaa sebagai buzzer dari Budi Karya, karena memang selama ini mengkritik cuitan @PartaiSocmed terkait harga tiket, padahal akun @Mamaciaaa sendiri memang sudah lama mendukung pemerintah Jokowi dan otomatis juga para menterinya untuk terus bekerja pada rakyat.

Spoiler for Cuitan Mamaciaaa dan PartaiSocmed ke Pemerintah:


Satu sisi, @PartaiSocmed yang dulunya dikenal mendukung Jokowi, belakangan ini justru lebih masif menyerang pemerintah terkait kenaikan harga tiket. Diduga, pengembangan isu ini terkait wacana resuffle kabinet dan penyusunan kabinet baru di periode kedua Presiden Jokowi.

Spoiler for Akun HabibThink dan Cuitannya Tentang Tiket Pesawat:


Terkait harga tiket pesawat sendiri, seperti informasi yang sudah beredar, beberapa maskapai penerbangan sebenarnya sudah memberlakukan penurunan harga tiket pesawat untuk beberapa jadwal penerbangan. Secara bertahap, tiket pesawat berangsur - angsur sudah semakin terjangkau oleh masyarakat.

Spoiler for JANGAN LUPA:
epaepa11
TerlahirJelek
little.kamvreet
little.kamvreet dan 7 lainnya memberi reputasi
4
12.4K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan