raiahAvatar border
TS
raiah
Jalur Kereta di Jepang Ini Tawarkan Pemandangan Indah Buat Kamu Nikmati Gan
Naik kereta saat di Jepang? Cobain naik kereta di line Gono deh!

Kenapa?

Karena jalur kereta ini dikenal punya pemandangan  yang indah banget Gan.



Jalur kereta Jepang di line Gono ini membentang dari Noshiro, prefektur Akita menuju ke Inakadate, sebuah desa kecil di prefektur Aomori. Beberapa waktu lalu, salah seorang warganet Jepang mengabadikan keindahan pemandangan yang ia lihat selama melewati jalur kereta ini dalam akun media sosialnya @tajiri0917.




 Saking indahnya warna langit dan laut saat gambar tersebut diambil, banyak warganet yang kemudian membandingkan pemandangan langit sore yang dilewati jalur kereta dalam foto tersebut dengan pemandangan di beberapa karya anime seperti yang ada di anime Makoto Shinkai, Spirited Away karya Hayao Miyazaki sampai ke game Nintendo F-Zero. Sebetulnya line Gono tidak hanya indah saat sore hari. Lihat saja beberapa foto yang juga dibagikan @tajiri0917 saat siang hari.



Pemandangan yang bisa dilihat selama naik kereta di jalur kereta Gono ini memang seringkali digambarkan sebagai salah satu dari beberapa jalur kereta dengan pemandangan terbaik di dunia Gan. Ini karena di jalur kereta ini kamu bisa melihat pemandangan Gunung Iwaki dan pantai yang indah. Ada yang bilang paling pas menikmati pemandangan indah di jalur kereta ini di saat musim dingin.

Sebetulnya bukan hanya line Gono saja yang dikenal menawarkan pemandangan indah selama kamu naik kereta di Jepang Gan. Ada beberapa line kereta lainnya seperti ini nih.

Hisatsu Line – Kyushu



Line Hisatsu ini berlokasi di prefektur Kumamoti di selatan pulau Kyushu. Pulau ini sendiri memang sudah dikenal karena keindahan pemandangannya. Line Hisatsu sendiri dikenal melewati beberapa area yang menawarkan pemandangan yang indah.

Tokaido Shinkansen Line

Jalur ini melewati Tokyo dan Kyoto Gan. Naik kereta di jalur ini kamu bakal disuguhkan pemandangan dari Gunung Fuji Gan. Bila naik kereta di line ini menuju Nagoya atau Kyoto, gunung fuji akan berada di sebelah kanan kereta, sementara kalau menuju Tokyo, gunung akan berada di sebelah kiri.

Hanwa Line

Hanwa Line membentang dari kota Osaka menuju Wakayama. Biasanya di akhir bulan Maret,  naik kereta di jalur ini, kamu bisa menikmati pemandangan bunga-bunga sakura yang bermekaran.

Sagano Scenic Railway



Jalur kereta ini bisa dibilang salah satu yang terkenal dari Kyoto. Selama perjalanan sepanjang 7,3 kilometer, jalur kereta ini menawarkan pemandangan alam mulai dari sungai Hozugawa, hitan Arashiyama dan Kameoka serta pegunungan yang mengelilingi Kyoto.

Takayama Main Line

Jalur yang membentang dari kota Gifu ke kota Toyama ini memiliki pemandangan pegunungan dan sungai. Dari kejauhan, di jalur ini kita juga bisa melihat dua dari 100 gunung terkenal di Jepang yakni Gunung Hotaka dan Gunung Yarigadake.



Sumber emoticon-Frown1),(2)
Diubah oleh raiah 29-07-2019 11:14
Madnesss
trifatoyah
andrabedy
andrabedy dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan