saktiorang123Avatar border
TS
saktiorang123
INI FASHION PRIA 2019 YANG BAKAL HITS

Tidak hanya wanita yang selalu mengikuti trend fashion terbaru setiap tahunnya, beberapa pria juga sangat peduli dengan trand fashionnya. Lagi pula wanita pasti lebih suka denganpria yang terlihat fashionable kan? Dilansir dari fashionbeans.com, berikut ini adalah trend fashion pria 2019 yang bakalan hits banget. Jangan sampe ketinggalan update ya, Bro.

1. Vertical Stripes
Motif garis-garis akan sangat digemari loh. Atasan denngan motif vertical stripes akan menonjolkan sisi maskulinmu loh. Karena kesan tegas dan tegap akan jelas terlihat menopang postur tubuhmu. Atasan kaos atau kemeja bergaris vertikal sangat cocok untuk build up postur tubuh para pria.

2. Warna Senada

menggunakan padu padan outfit dengan warna senada akan banyak dilakukan oleh pria pada tahun ini. sangat berbeda dengan tipikal pada tahun sebelumnya yang tidak memperdulikan  keserasian warna, namun tahun ini pria juga harus belajar dalam hal ini. memadukan warna yang senada mulai dari atasan,celana, jaket hingga warna kaus kaki dan sepatu wajib untuk dicoba.bagaimana,kamu siap bro?


3.CELANA DENGAN GARIS SAMPING
Tidak hanyautnuk wanita saja, ternyata style yang satu ini juga bakal jadi pusat perhatian para pria.celana panjang dengan deatil stripe pada bagian samping akan membuatmu terlihat tetap up to date.bro?jika kamu suka dengan outfit yang casual akan sangat cocok menggunakan celana satu ini.




4. Dad Denim
Mengapa disebut dengan dad denim? Karena style yang satu ini sedikit berbeda dengan trend skinny jeans yang sudah bertahan cukup lama dalam trand fasion dunia. Daddenim merupakan celana yang dulu kalian bilang jadul itu lho. Sangat jauh dari kesan skinny, jeans yang satu ini sangat classic dan membuatmu terlihat lebih manly loh. Coba padukan dengan kemeja polos atau kotak kotak. Keren banget pastinya buat kamu yang berkarakter easy going.

5. Jaket Outdoor/Jaket Gunung

Jika beberapa tahun lalu jumper adalah jaket wajib buat kamu saat keluar rumah, tahun ini akan sangat ketinggalan jaman kalua masih kamu gunakan nih, karena tahun ini technical jaket seperti jaket gunung akan membuatmu terlihat lebih stylish. Perpaduan warna yang sangat terang akan membuat penampilanmu terlihat lebih bersemangat.
6. Kotak-kotak
Yes, style yang satu ini memang gak pernah ada matinya ya Guys. Karena motif ketoak kotan dengan segala variasinya tetap bisa membuat outfitmu terlihat lebih elegant. Kalau kamu masih punya koleksi kemeja atau celana dengan motif kotak-kotak dari tahun tahun lalu, kamu masih bisa pakai kok.
7. Tropical Print
Sejak akhir tahun lalu motif tropical print memang banyak diminati para pria karena kesan yang ceria dan easy going. Selain itu kemeja dengan motif ini juga bisa digunakan untuk berbagai macam acara mulai dari hang out bersama teman-teman hingga menghadiri acara resmi lho, Bro. Banyak sekali jenis tropical print yang ada di pasaran. Yang paling banyak diminati ada motif daun karena terlihat sangat elegan saat dikenakan. Namun tak jarang pria memilih corak bunga-bunga pada kemejanya.
Tergantung cara pandang sih, karena motif bunga-bunga ternyata tidak hanya bisa digunakan oleh wanita saja. Banyak pria beranggapan bahwa yang menggunakan kemeja dengan motif bunga-bunga bakal kehilangan sisi maskulin dalam dirinya. Wah, salah besar tuh. Malah banyak sekali wanita yang bakal melirikmu kalua kamu berani memakai motif yang satu ini,Bro, karena motif ini bisa menunjukkan sisi lembutmu.


Nah itulah 7 trend fashion untuk pria yang bakal hits di tahun 2019ini, Bro. Jadi yang mana aja nih yang belum ada di lemari? Sebaiknya coba intip deh apakah sudah ada padu padan warna serasi untuk fashion nomor dua? Atau apakah kamu cukup bernyali untuk mengenakan kemeja dengan motif bunga, Bro? Kira-kira style mana yang bakal kamu pakai tahun ini nih? Selamat mencoba ya.





sumber: http://harianwarkop.com/ini-fashion-...g-bakal-hits/


I.W.a.K
japarina
jonwongndeso
jonwongndeso dan 4 lainnya memberi reputasi
5
6.6K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan