HypeBroAvatar border
TS
HypeBro
Hypegrandy: Kakek Asal Indonesia yang Hypebeast Banget. Millennials Lewat!
Siapa bilang kalau cuma anak muda yang boleh bergaya kekinian? Untuk bisa tampil trendy adalah hak semua orang Gan, dan tentunya nggak memandang usia. Buktinya aja sekarang banyak kakek-kakek yang tampil kekinian dengan outfit ala-ala hypebeast. Nggak cuma di luar negeri, di Indonesia pun ada juga lho seorang kakek yang penampilannya nggak kalah sama millenials sekarang.



Usia sih boleh tua, tapi soal gaya ya jangan cuma itu-itu aja dong. Pria bernama Mahmud yang berusia 62 tahun ini mendadak viral di media sosial karena cara ia berpakaian Gan. Mahmud bahkan mendapat julukan Hypegrandy, karena gemar mengenakan outfit hypebeast dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mahmud kerap mengenakan koleksi busana dan sepatu keluaran brand-brand favorit anak muda. Gokil!


Padahal, kegiatan pria kelahiran 7 Juni 1956 ini bisa dibilang nggak jauh beda dengan bapak-bapak pada umumnya Gan. Sehari-harinya, Mahmud merupakan seorang ketua RT yang mengurus warga, hobi ternak burung, antar jemput cucu, hingga pengajian di sekitaran masjid dekat rumahnya. Namun untuk berkegiatan sehari-hari tersebut Mahmud mengaku nggak pernah berpenampilan hypebeast. Ia hanya berpenampilan “ekstra” saat ada event-event tertentu.

Untuk bisa bergaya ala millenials zaman sekarang, tentu Mahmud nggak terlepas dari peran cucunya yang bernama Reynaldi Ferdiansyah yang mendandani kakeknya ini. Awalnya Rey hanya iseng, namun menurut Mahmud, asalkan kegiatan Rey positif maka apapun yang dilakukan oleh sang cucu wajib didukung. Alhasil, Mahmud pun mau-mau aja Gan didandani ala ala hypebeast. Bahkan ia kerap menemani sang cucu untuk mendatangi acara-acara yang hype dikalangan anak muda dan mencari spot foto yang bagus di Jakarta. Mantaplah kakek satu ini!


Salah satu acara yang pernah dikunjungi oleh sepasang kakek dan cucu ini adalah Jakarta Sneakers. Saat mendatanginya, Mahmud nggak lupa tampil dengan “ekstra” layaknya pemuda-pemuda hypebeast dengan padanan outfit streetwear yang gaul. Berawal dari acara seperti inilah Mahmud kemudian dikenal oleh orang-orang. Nggak sedikit yang meminta untuk berfoto dengan kakek satu ini, bahkan ada pula yang meng-candidnya. Foto Mahmud bahkan pernah diposting oleh seorang influencer yang kemudian membuatnya lebih dikenal. Berangkat dari hal ini lah Rey kemudian membuatkan akun instagram untuk kakeknya yang bernama @Hypegrandy. Saking terkenalnya, Mahmud bahkan pernah diundang dalam beberapa acara tv sebagai bintang tamu. Kakek satu ini pun menjadi semakin ngetop Gan, bahkan ia mengaku jika saat ini nggak sedikit warga di sekitar rumahnya yang sering meminta foto bareng Hypegrandy satu ini. 



Tapi Gan, kalau soal urusan media sosial atau pun mix and match outfit, Mahmud  selalu menyerahkan pada cucunya. Meskipun pria ini memiliki koleksi dan hobi mengenakan berbagai sneakers yang bermerk, ternyata Mahmud nggak banyak menghafal merk-merk tersebut Gan. 

“Yah, namanya juga orang tua,” kata pensiunan pegawai rumah sakit ini, dilansir dari JawaPos.com













Kalau Agan penasaran dengan gimana gaulnya kakek satu ini, coba deh buka instagramnya. Dijamin bakalan kalah dan bikin minder nih ngelihatin outfit yang dipakai oleh Mahmud. Millenials mah lewat!

Gokil sih! Gimana nih menurut Agan semuanya? Kira-kira kalau kalian sudah menjadi kakek-kakek gini bakalan tetap percaya diri nggak nih buat berpenampilan seperti Opa Mahmud ini?




Spoiler for sumber:




Faqih1730
DeviMp
DeviMp dan Faqih1730 memberi reputasi
2
4.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan