aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Gadis Kecil Dicabuli 2 Kali. Pelakunya Pedagang Martabak. Ini Orangnya
Usai baca berita ini sontak saja tangan TS mendadak auto gatal, pengen memberikan pelajaran pada tu pelaku. Kok teganya ya berbuat cabul. Pada anak di bawah umur pula.

Pelaku perbuata zina nan keji ini adalah Usman (48). Ni foto orangnya:

Pelaku sehari-hari bekerja sebagai pedagang martabak di Dusun Anggamaya, Desa Kedungbokor, Kecamatan Larangan, Brebes Jawa Tengah. Usman mulai tertarik dengan korban saat berkeliling menjajakan martabak. Saat itu Usman memberikan iming-iming berupa uang 50 ribu rupiah untuk sekali melakukan hubungan terlarang yang wajib disensor itu.

Merasa kepengen lagi pelaku mendatangi korban untuk yang kedua kali di hari yang berbeda. Setelah menunaikan nafsunya, saat mau mengenakan celana Usman ketahuan olah seorang warga. Lantas digiring dan dibawa ke rumah seorang warga untuk dimintai keterangan. Usman berontak dan berlari cepat menuju sepeda motornya. Usman berhasil kabur.

Warga dan keluarga korban sangat murka. Mereka pun melaporkan Usman ke Polres Brebes. Laporan mendapat respon cepat. Tim yang dikomandoi  KBO Reskrim Polres Brebes Iptu Triyatno bergerak cekatan. Usman tak mampu mengelak dan melakukan perlawanan ketika ditangkap.

Atas perbuatan kejinya ini Usman terancam maksimal mendekam di balik jeruji besi maksimal 15 tahun karena melanggar Pasal 81 ayat (2) UU NO 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

=-=-==-=-=

Dari berita ini hendaknya kita orang tua harus lebih mengawasi anak-anak. Terutama anak gadis. Jangan sampai jadi korban kebiadaban manusia macam Usman. Penting adanya selalu menjalin komunikasi yang baik dengan anak. Menyampaikan/mengedukasi bagian-bagian tubuh yang gak boleh disentuh orang lain. Tak mudah percaya dengan orang yang baru dikenal, apalagi yang mengiming-imingi dengan sejumlah uang.

Emang ya punya anak cewek itu tantangannya berat. Terlebih di era seperti sekarang ini. Duh Gusti selamatkanlah generasi kami dari zina yang terkutuk.


Dan untuk pelaku seperti Usman ini harus diberi efek jera sejera-jeranya, biar kapok dan TIDAK BISA LAGI berbuat serupa. Kenapa gak sekalian dihukum kebiri aja ya? Bukankah sudah ada UU yang mengaturnya?


sumber berita
itkgid
itkgid memberi reputasi
1
2.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan