Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Fokus Utama NSG di Tahun 2018 Kembangkan Total Oil Termasuk di Segmen Otomotif
Fokus Utama NSG di Tahun 2018 Kembangkan Total Oil Termasuk di Segmen Otomotif

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Distributor Convention 2018 di Hotel Intercontinental Bandung di Dago Pakar, Bandung sudah terlaksana dari tanggal 28 Februari hingga 1 Maret 2018.

PT Nabel Sakha Gemilang (NSG) selaku distributor utama Total Oil B2B terbesar di Indonesia tidak membuang kesempatan untuk meramaikan konfension tersebut.

Dalam distributor konfesnsion tersebut Direktur PT Nabel Sakha Gemilang, Indra Wahyudi didampingi General Manager, Wahyu Ihsanudin dan Yuniarko Endrawan selaku Regional Sales Manager tak lelah mengikutir konfension tersebut.

Sedangkan dari PT Total Oil Indonesia (TOI) hadir pimpinan diantaranya Managing Director TOI, Franck Giraud dan beberapa pimpinan TOI lainnya.

Tema dari Distributor Convention kali ini adalah “Stay Together and Grow Together”.

Selama ini wilayah pemasaran NSG untuk produk Total Oil meliputi Banten, Jabotabek, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan.

Wilayah tersebut merupakan daerah potensial untuk pemasaran pelumas industri, flkeet dan mining.

"Fokus utama NSG di tahun 2018 berkeinginan mengembangkan Total Oil di segment power plant, mining, otomotif dan industri alat berat," jelas Indra Wahyudi.

Team marketing NSG jug dijelaskan Indra Wahyudi akan aktif memasarkan produk Total di semua kantor cabangnya dengan mengadakan beberapa workshop, customer gathering dan onsite seminar yang bertujuan untuk memberikan informasi produk

"Total, lubricant knowledge dan sebagai ajang untuk lebih dekat dengan pelanggan Total Oil. Customer gathering rencananya dilakukan di bulan Maret 2018 yakni di Manado tanggal 16 Maret 2018 di hotel Aston, Manado dan di Surabaya tanggal 22 Maret 2018 di hotel Luminor Surabaya," paparnya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...egmen-otomotif

---

Baca Juga :

- PT Rafitama Millenial Wahyudi Fokus di Industri Pneumatic Dan Hydraulic

- Schmalz Vacuum Handling Andalan Nabel Sakha Gemilang di Pameran Allpack Indonesia 2017

- Industri di Jawa Timur Sudah Banyak Gunakan Vacuum Handling Schmalz

0
1.2K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan