CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
SHARE PENGALAMAN PUNYA PACAR THERAPIS, WP, LC, DANCER - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3dc8068012ae72f623ef51/share-pengalaman-punya-pacar-therapis-wp-lc-dancer---part-1

SHARE PENGALAMAN PUNYA PACAR THERAPIS, WP, LC, DANCER

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 119
Quote:


Siap suhu kapan kapan ngopi bareng lah :goyang:goyang
profile-picture
kaskusnote memberi reputasi
Ijin nyimak petuah2 suhu disini
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
welling12 dan kaskusnote memberi reputasi
DIA PERGI (WP),,,KARENA KAMU MEMINTA YANG TERBAIK,
DAN TERNYATA BUKAN DIA YG TERBAIK (WP)
JADI BIARKAN DIA (WP) PERGI & BERSYUKURLAH ATAS KEPERGIANNYA.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BlackHabitz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Baper dikit bolehlah part 2

SHARE PENGALAMAN PUNYA PACAR THERAPIS, WP, LC, DANCER - Part 1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pria.3601s dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suhu semua, ini puisi ane tentang Tera... ini part 2.. part 1 ada di Thread sebelumnya... ini link-nya https://kask.us/h3zlp
Moga berkenan...emoticon-Hai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qialfiansyah dan 2 lainnya memberi reputasi
heran, masih banyak aja yg pengen uji nyali dengan cara dibegoin ama WP, haha. tahun 2019 cuy, informasi skrg ada dimana mana, tanpa harus ngalamin sendiri. cukup baca thread ini dan sebelumnya, kalian harusnya udah tau, bahwa macarin ato bahkan nikahin WP adalah hal yg sangat sangat sangat berbahaya buat kehidupan kalian sendiri ke depannya.

trik WP dari dulu selalu sama aja, dan ini diberlakukan hampir ke semua pelanggannya yg mereka rasa memiliki "prospek" lebih untuk diporotin:
-kalo doi thera, ngakunya cuma buka FJ ke agan doang. kalo doi wp, ngakunya pilih2 tamu
- doi cerita kalo ngelakuin kayak gini cuma karena kepaksa, karena ortu begini ortu begitu, anak begini anak begitu, nanti kalo udah ada yg nampung, dia mau keluar dari dunia kelam ini, bla bla bla
- doi bisa variasiin trik, tergantung agan latar belakang dan hobinya apa. gw pernah ketemu WP yg lulusan universitas negeri di sumatra dan suka lagu klasik coba? hampir aja gw terbuai, untung gak sempet tukeran kontak.
-kalo diajakin nongkrong, doi gak mau dibayarin, atau maunya bayarin dulu. recehlah itu
- setelah itu rajin nge WA agan, disaat doi lagi "bosen". (padahal lagi kosong gak ada tamu, dan yg di WA bukan agan doang)

nih gw kasih tau pengandaiannya:
agan yg hobi pijit ato BO itu cuma sekedar pemain futsal. yg mana main bola cuma buat hobi aja, dan bayar.
sementara wp/thera/dancer yg agan taksir itu ibarat pemain sepakbola profesional, yg kesehariannya latihan sepakbola serius, dan rutin pertandingan, dan yg lebih penting pula: DIBAYAR !!

jadi jangan coba deh adu ilmu baper sama tuh WP, agan dijamin pasti kalah. di fase awal mungkin agan bisa ngimbangin permainan mereka, dengan perhatian, kasih sayang dan harta yg agan miliki. tapi hasil akhirnya kita semua udah pasti tau: agan gak akan pernah menang.

gak percaya? monggo dicoba, dan buktikan, hwehehe emoticon-Big Grin
-forgiveness-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dwigth dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Quote:


Betul banget hu emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
profile-picture
kaskusnote memberi reputasi
Selalu menarik baca thread never ending ini 😄
Ane penggila NL dan Spa hu, tp stiap x pergi kesana slalu pnya prinsip datang puas bayar. Ngpain baver2 aplg sampe ngekep emoticon-Hammer2
Msh byk ikan dilaut buat dicoba, masak gk bosen makannya ikan asin trs emoticon-Ngakak

Salam subes smua emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 4 lainnya memberi reputasi
Nyesek tuh
Klo bilangnya minjem ternyata minta emoticon-Turut Berduka
Padahal dah sering di bagi dan dikasih juga
Uffft.. ah dasaar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
axelmoreno dan 3 lainnya memberi reputasi

Pacaran Ama Tera?

Setelah Ogut baca2 FR dan petuah para Suhu, Ogut niatkan utk pacaran sama Tera.
Tolong diajarin biar gak nyesek baper sampe lemas tulang kantong.

/ahlisyah
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Sarat dengan emosi banget nih hu ucpannya emoticon-Ngakak
Apakah ada FR di balik ini?
Boleh lah di share hu
emoticon-Nyepi

Quote:


Tujuan suhu buat macarin tera apa hu?

Better klo hati dan kantong belum siap sih jangan ya hu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmanatoly dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Katanya Nich :
MENIKAHI WANITA JANGAN HANYA KARENA MAMPU MEMBERINYA NAFKAH,
TAPI NIKAHILAH KARENA MAMPU MEMBIMBINGYA.


Sempat terpikir & bertanya jga :
Klo WP dinikahi gmn tuh menafkahi & membimbingnya ?
ada yg bsa bantu jwb master master dimari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:




Nt ep er bro dimari gmn critanya hidup ente setelah tuh Tera ente kekep. Bt ngimbangin crita subes dsni smua klo tera ente bner2 bs pensiun emoticon-Hammer2


#meski ane gk yakin bget tera bs real pensiun pas lg jaya2nya emoticon-Malu (S)
profile-picture
kaskusnote memberi reputasi
Quote:


Masiiiiih banyak jande jande mude (siang) atau abegeh abegeh (siang) disana yang bisa kita nafkahi dan bimbing....

Tapi kalao WP nya abegeh udah jande... Boleh lah kita nafkahi dan bimbing... Culik doi... Dan deportasi doi dari Indo... Taro di kenya.... Di jamin... Ndak bakal nakal lagi dia disana
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tapirlaut59 dan 2 lainnya memberi reputasi
Orangtuanya ga peduli atau mungkin pura2 ga peduli asal setoran lancar, bener2 ga mau cari tau apa kerja anaknya. Kakak adiknya ga peduli sama seperti diatas. Bahkan pacarnya yg harusnya siap membimbing dan menafkahi juga ga peduli... boro2 yg ada malah ikutan makan duit hasil kerjanya.

So.. ngapain kita yg bukan siapa2nya malah ikutan peduli, kalopun kita peduli, mereka juga ga akan peduli ama kita..

Mereka tercipta hanya untuk memanfaatkan cobang2 baper dan kemudian mereka dimanfaatkan orang2 disekitarnya. Jadi ngapain mesti ikutan masuk kedalamnya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 11 lainnya memberi reputasi
Jika harta agan melimpaaaaahh udh di pastikan mereka lah wanita terbaik yg di kirim tuhan buat agan... Tp ketika harta sudah habis mereka lah wujud nyata iblis berparas cantik, mereka tidak akan pernah peduli dengan pengorbanan yg agan berikan,bahkan mereka juga tidak akan segan menjual nama orang tuanya demi satu alasan yaitu "uang" ...
Agan bakal di tipu habis"an ...
Sama wp ga perlu pake hati apapun kondisinya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roy2306 dan 7 lainnya memberi reputasi
WP atau apapun itu sebutan untuk mereka, mereka juga manusia, punya hati dan punya rasa, yg kurang ajar dari mereka (maaf kalau kata nya kasar/salah) mencari sesuatu dengan cara cepat dengan dibumbui segala macam peristiwa dan berharap semesta merestui nya. Tidak semua dari mereka yang tidak baik sepenuh nya, namun langka, mungkin hanya 1%an. Yang penting tau batasan dan sadar diri dan jangan dipaksakan, datang dan pergi sesuka hati, merelakan untuk berbagi untuk semua, pergi untuk kembali...sekian ocehan receh dari nyubi yang masih suka terjebak akan dunia ini, dan membiarkan diri tetap begini sampai entah kapan itu.
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
666fapfap dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wogh... Jadi lebih greget gegara masih aja ada cobang yang baver make govlok walau ini threads udah sampe part 2


Quote:


Yup... Dulu ane lebih sering masuk spa sana sini, dan selalu ada 1 tera kuncian di spa sana sini... Karena mulai cape... Akhirnya nubi mulai ngekepin abegeh aja, kasih jatah bulanan yang gak lebih dari sex rate price (2-3jtan sebulan senilai lah ya buat LT 2-3 hari) toh nubi juga gak ketemuan tiap minggu, toh beda kota, jadi paling 2-3 hari aja setiap bulan.

Jujur ane punya temen yg mokondo... Anjeng itu orang benci bgt nubi sama yang kaya gitu. WP/Tera/LC JUAL diri, bukan ngegeratisin diri... Mokondo sama aja kaya maling barang dagangan orang... Fck lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roy2306 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kakek2Gelo
Quote:


Itu udah dpt lampu ijo dr keluarganya hu. Suhu kl emg serius, tgl mskin persneling dan ngegas aja hu utk maju ke pelaminan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
wood_man dan kaskusnote memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Titip bakiak huu ane emoticon-Imlek
profile-picture
kaskusnote memberi reputasi
Halaman 4 dari 119


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di