Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aduhaisayangAvatar border
TS
aduhaisayang
Lagi Viral! Orang Makan Kucing Hidup-Hidup. Ini 5 Faktanya
Ngeri sampai bikin TS merinding gan.
Terlebih saat tahu kabar ini lagi menyantap makan siang. Jadi auto mual bercampur amat geram dengan tu pelaku. Karena penasaran,  akhirnya TS cari tahu  lebih dalam terkait fakta-faktanya dari sumber yang dapat dipertanggungjawabkan.

Dilansir dari news.detik.com (29 Juli 2019), lagi viral di media sosial video yang memperlihatkan seorang pria memakan kucing hidup-hidup. Beberapa akun yang sudah menyebarluaskannya adalah @seputar_babelplg dan
@jadetabek. 

Pada video tersebut si pria tampak buas mengunyah kucing sampai tak berdaya. Beberapa bagian tubuh kucing sudah berbentuk tak elok dipandang. Wajib disensor.

Lagi Viral! Orang Makan Kucing Hidup-Hidup. Ini 5 Faktanya



Nah berikut adalah 5 fakta hasil penelusuran tim detik.com:

1. Lokasi Kejadian berada di Pasar Kemayoran
Dari video yang beredar di dua akun tersebut di atas terdapat informasi bahwa lokasi pria yang melakukan hal keji itu berada di Jakarta Pusat, tepatnya di Pasar Kemayoran. Tampak pria itu memakai topi biru dan berkaos dalam putih yang sudah terkena percikan darah kucing.


2. Dikabarkan Melakukan Hal Mengerikan itu demi Menguasai Ilmu Hitam

Aksi si pria yang tak punya perasaan kepada makhluk semanis dan seunyu kucing itu dinilai karena demi ritual untuk menguasai ilmu hitam.

3. Polisi Diminta Segera Menangkap Pelaku

Banyak kecaman bermunculan, beberapa pihak mendesa polisi untuk segera menangkap pelaku. Yang paling gencar barasal dari Duta Jakarta Animal Aid Network (JAAN) Femke Den Haas. Pihaknya menilai aksi si pria amat berbahaya dan hanya mungkin berani dilakukan oleh orang yang sakit jiwa. 

4. Polisi  Langsung Bergerak

Kompol Syaiful Anwar yang menjabat sebagai Kapolsek Kemayoran mengabarkan bahwa dia sudah mengerahkan tim untuk melakukan pencarian terhadap pria yang melakukan aksi makan kucing hidup-hidup tersebut.

5. Hukuman

Pihak berwajib mengatakan bahwa belum menemui kasus seperti ini, sehingga belum diketahui hukuman tindak pidana apa yang bisa diberlakukan kepada pelaku.

=-=-=-=-=-=

Njiiir, belum ada hukum yang mengatur tindakan sekeji ini? Terus pakai hukum apa dong?
emoticon-Cape d...


Sumber  

Nah buat agan yang kuat mental silahkan klik link videonya di bawah ini. Sekali lagi, buat anda yang benar-benar punya nyali. TS gak tanggungjawab ya kalau terjadi apa-apa, karena sudah diperingatkan baik-baik. *Videonya gak disensor.

Link Video
areszzjay
kutil75
sendhaljepit
sendhaljepit dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.6K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan