CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kartu Pos ‘Ajaib’, 26 Tahun Dikirim Baru Sampai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3d64790577a969806d980d/kartu-pos-ajaib-26-tahun-dikirim-baru-sampai

Kartu Pos ‘Ajaib’, 26 Tahun Dikirim Baru Sampai

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
penasaran aja sih itu beneran atau prank._. soalnya jaman sekarang kan banyak prank2 yg niat banget persiapannya wkwk. Hehe peace😁
Quote:


Tragis bener nasib ente gan emoticon-Mewek
Yg sabar ya gan emoticon-Angel
Diubah oleh kaycaem
penasaran sama isi suratnya emoticon-Bingung
duh lama banget yah, gimana jasa posnya itu yah, ko bisa lama gtu, mungkinkah terselip.
Quote:


Aneh juga sih kalo keselip, maksudnya hebat banget mereka masih mau ngirim gituan karena kam lumayan harus mengalokasikan waktu ke sana wkwk
wih keren yah kok bisa begetoo emoticon-Leh Uga
Terinspirasi dari Back To The Future III
Waktu si Doc ama mobilnya yg lagi melayang disambar petir di tahun 1955 dan hilang

Lima menit kemudian si Marty kedatangan tukang pos yang ngasih surat si Doc yang terlempar ke tahun 1885, dan pesan di Surat itu agar dikirim di Tahun 1955
haduh .....ane jadi merinding deh baca ini emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Yg gue heranin ini kartu baru dikirm apa nyasar apa gmna?
penjelajah waktu???? emoticon-Matabelo
Quote:


Lah malah cinta cintaaan si agan. Pengalaman pribadi yak
Detective Upil & Ipin
emoticon-Ngakakemoticon-cystg
Bisa begitu emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Sepertinya w melihat seperti settinganemoticon-Cool
bisa gitu yah emoticon-Bingung (S)

Mantap gan (Cendolnya gan)
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
wihh lama banget gan 26 tahun, umur ane aja gak sampe segitu gan emoticon-Ngakak
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wow.........


Quote:


waduh gan ikut prihatin wkwkw, tapi tahun berapa itu masih ngirim surat cinta pakek pos wkwk emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di