CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seram! Penampakan Pocong Muncul Di Google Maps Kedungwaru Kidul Bikin Merinding
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3d4c91349d0f4a000ebe00/seram-penampakan-pocong-muncul-di-google-maps-kedungwaru-kidul-bikin-merinding

Seram! Penampakan Pocong Muncul Di Google Maps Kedungwaru Kidul Bikin Merinding

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
wuih...
beneran nich...
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
fotonya di google streetview yak ?
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
disebelah manaya kedungwaru bre?
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Mreka pun butuh pengakuan yg otentik emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Mantap gan (Cendolnya gan)
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
street view kan siang gais...
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Menurut ane sih bisa aja emg kebetulan penampakan muncul. Soalnya tempat sepi dan masa mata manusia bisa bersinar merah? emoticon-Bingung Tapi sayangnya kok gk bisa maju atau mundur ya google mapsnya. emoticon-Bingung
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
klo Ma milenial yg beginian gada harga dirinya breemoticon-Leh Uga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Gak nyangka bisa viral dimana-mana emoticon-Mewek rumah gw deket situ kan jadi merinding emoticon-Cool
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Hari gini masih ngarep cendol gan?emoticon-Bingung
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Diubah oleh anti.perusuh
Kok ane liat itu pocong nga kayak mai sketer gan emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Setau ane kalo yg masuk gugel maps tuh kerekam atau kefoto pas mobil gugel pas. Lewat jadi kayaknya kemungkinan buat itu prank kecil deg🤔
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Emang memungkinkan kalo beneran sih tapi emang ngga bisa dipastiin banget. Jatohnya percaya ngga percaya🤔
Asli susah buat nyari pembuktiannya wkwk
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
menurut ane pribadi sih ya. berdasarkan harapan dari pikiran saya adalah itu kemungkinan ilusi optik atau gambar yg ga sengaja gitu. Karena emang kebetulan mirip pocong aja. Cuma kalo inget mata merahnya emang jadi makin yakin tuh pocong beneran...
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Iyaa gan, biasanya kan bisa tuh dimaju mundurin, dan momennya pasti beda jdi bisa diliat itu penampakan masih ada apa enggak. Tpi sayangnya ini cuma kaya foto yg 360derajat doang, gk ada jepretan selanjutnya lg.emoticon-Bingung
foto 360 dari user, besar kemungkinan direkayasa
wih kalau beneran serem juga gan
Diubah oleh mr.iouss
serem gan
Quote:


Lompat" kok mukanya ga keliatan emoticon-Leh Uga
Seram! Penampakan Pocong Muncul Di Google Maps Kedungwaru Kidul Bikin Merinding

itu si jefri gaes, matanya merah. kenapa kalian pada gak percaya sih, wkwkwk
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di