CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Susu Tikus!? Oh No, dia lebih hebat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3d486d4601cf7ec77248a9/susu-tikus-oh-no-dia-lebih-hebat

Susu Tikus!? Oh No, dia lebih hebat

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
susu tikus,, oh noooo...!!!
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Tikusnya diperah gitu?
😂😂😂
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
susu saya susunya nona
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan yenyoktafia memberi reputasi
Langsung x dah gw dengernya aja udah geli hahahsha emoticon-Ngakak
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Walaupun dubayar kayanya ane gak mau cicip itu susu tikus
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan yenyoktafia memberi reputasi
Mantap gan (Cendolnya gan please)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Susu Tikus!? Oh No, dia lebih hebat
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan nowbitool memberi reputasi
Tp kayanya bukan dr tikus got kaliya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
yang sehat Susu Tikus apa Susu Kecoak nih? emoticon-Marah


soalnya saya lebih percaya susu perempuan perawan, terutama buat kaum pria itu produk susu menyehatkan dan membuat tubuh lebih muda emoticon-Recommended Seller
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh nowbitool
Mantap gan (Cendolnya gan)
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Kalo hamster gimana gan? Kan kaya tikus jg tuh emoticon-Bingung
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Bener juga sih, ngga biasa aja kita konsumsi sama tikus tuh identiknya dengan yg kurang baguslah pokoknya pasti bikin mikir juga kalo mau konsumsi🤔
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
jijik ah emoticon-Najis
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Mungkin emang karena ngga lazim aja kita konsumsi makanan/minuman yg dari hewan begituan makanya masih parno aja bayanginnya😅
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
setelah ane pikir2 satu liter harganya ratusan juta. mending beli susu sapi lebih banyak nanti pasti dpet kandungan protein yang setara sama susu tikus. iya ga sih?🤔
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
nggak sekalian susu gaja di teliti ato nggak hewan mamalia laen nya emoticon-Bingung
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
ogah lah gan udah dari tikus mahal lagi
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan mamaproduktif memberi reputasi
Gua dikasih minum susu kambing aja uda geli-geli gimana ... Apalagi, susu tikus emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan mamaproduktif memberi reputasi
oh no!!!
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan mamaproduktif memberi reputasi
Halaman 5 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di