CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Izinkan Warga Akses Pantai, Turis Arab Di Bali Sampai Acungkan Pisau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3cd94f8012ae013c63819b/tak-izinkan-warga-akses-pantai-turis-arab-di-bali-sampai-acungkan-pisau

Tak Izinkan Warga Akses Pantai, Turis Arab Di Bali Sampai Acungkan Pisau

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Quote:


nah benar, knp ga ke aceh?? malah ke bali?? emoticon-Bingung
ane berusaha objektif melihat semua masalah. itu pantai private nyatu sm villa ga? Kl pantainya termasuk properti pribadi beda lg ceritanya. harusnya pihak pemilik villa yg disewa si arab dihadirkan atw diminta klarifikasinya saat mediasi.
kl soal tabiat org mah... ane bkn org close minded yg menstereotypekan ras2 tertentu emoticon-Big Grin
buat yg msh kayak gitu ane saranin mainnya agak jauhan lg emoticon-Big Grin
Diubah oleh im_freak
Mending ke acehnistan aja, teroris disana siap menyambut jembut kalian arab bgst
Quote:


Para nabi malu kalo liat muslim model lu..emoticon-Cool
Quote:


Lah asal jeplak. Kenapa Nabi Nabi itu diturunin di Arab? Karena bangsa Arab itu Jahiliyah, rusak semua, bayi cewe dikubur, perkosaan disana sini, dll...makanya perlu dibenerin, bukan karena kesayangan. Baca2 lagi sebelum asal jeplak.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini yang blangsak yang nyewakan...
Ntu turis arab mah cari privasi sampe rela bayar buat sewa pantai, mustinya yang terima duit wajib menuhin perjanjian...

emoticon-Marah

Kalau ane digituin ane minta balik duitnya...

emoticon-Ngacir
Meski lo udah sewa semua tempat di negeri ini, lu itu cuma sewa. Warga lah yg punya tanah itu.. Bukan cuma turis luar, turis domestik juga banyak yg gini. Hargai warga lokal
Quote:


No, they aren't PEACEFUL but PISSFUL. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
patrio80 memberi reputasi
sobat gurun yg istimewa dan cinta damai. barokah bos. lanjotken di tempat2 lain juga
Quote:


israel keras ke hamas bukan ke warga. masalahnya sama hamas, warga dipake alat n tameng.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebenernya paham sih misalnya si turis gamau istrinya ngeliat aurat yg bukan muhrim atau aurat istrinya terlihat. Cuma salah tempat aja ke pantai umum kek gitu. Trus sampe ngeluarin piso ya istilahnya mengancam keselamatan oranglah, jadi salah deh doi
Quote:


Betul yg salah pribadi si orang itu, karena setau ane ngga ada ajaran buat mengancam sesama kek gitu apalagi pake pisom Itumah emang orangnya aja yg emosian
untung ga dijadiin sesembahan si doi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Sekarang yg jadi pertanyaan siapa yg bangun kota yerusalem? Israel atau orang palestina atau orang arab?
Mereka migrasi karena ada bencana kekeringan bertahun2 sehingga tidak ada bahan makanan pokok. Lo kira yg tinggal di tanah kanaan itu tidak pada kabur ke luar semua?? Cuma israel doang? Filistin kaga kabur? Terus diaspora kedua karena romawi menjajah tanah israel dan terdesak keluar. Mereka pengen balik ke tanah asal mereka masa ng boleh? Anggap gini deh. Indonesia dijajah jepang, terus warga indo lari keluar. Jepang kalah warga indonya mo balik boleh kaga??

Ngeyel sampeyan. Klo ng tau sejarah jangan berdebat sama ane. Malu ntr.. udeh ye cah... Lebih baik lo googling lebih lanjut klo mau tau sejarah bangsa israel dari jaman abraham sampe sekarang. Jangan cuma tau dari web2 kaga jelas... Kaya portal dkk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Keturunan nabi mane nih bre... Setau ane nabi terakhir kaga punya anak cowo... Jd sebagai kaum paternalistik harusnya sih sudah putus sampe disitu saja. Klo keponakan nabi dkk mau semena2 ya hajar aje... Anjing itu... Bukan manusia
duh ,, aneh cma mau bilang mamposss !!!
benda tumpul seperti apakah itu???jadi penasaran..
emoticon-Ngakak
mampoes diusir, dasar onta
Quote:


wkaokaokak itu kalo dibuka bajunya bom rompi gan
Masyaallah, si pencari suaka yg sedang berlibur karena hasil ngegarong pekerja millenial di kebon sirih malah DIZHALIMI.
Semoga diberikan hidayah, amin
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di