alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Susu Tikus!? Oh No, dia lebih hebat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3d486d4601cf7ec77248a9/susu-tikus-oh-no-dia-lebih-hebat

Susu Tikus!? Oh No, dia lebih hebat

Susu Tikus!? Oh No, dia lebih hebat

Gambar: hellosehat

Selamat siang Gansis di manapun kalian berada. Di hari Minggu ini Gansis kemana aja? Palingan juga jalan-jalan di sekitar kompleks buat beli kuliner. Aslinya ane ini demen menjajal makanan dan pengen kulineran ke kota-kota lain. Sedikit berbagi kisah namun, tak berbagi kasih hihii. Ane pernah nyangkut di kota Solo beberapa tahun lalu. Jadi, pernah deh icip-icip kuliner di kota Solo tersebut.

Kebetulan thread ane ini masih ada kaitannya soal makanan. Namun, lebih tepatnya minuman berwarna putih yang suka kita konsumsi di pagi hari yaitu susu. Kalau ane dulu minum susu itu pas pagi hari sebelum sekolah. Tetapi ada juga yang mengonsumsi susu pada saat sore atau malam hari sebelum tidur. Jenis-jenis susu yang ane ketahui ada susu sapi, susu kambing, susu formula dan tentu saja ASI. Di era saat ini inovasi akan produk susu semakin bermacam-macam. Sebut saja salah satunya susu kedelai yakni susu dari olahan kacang kedelai yang berasal dari protein nabati bukan hewani. Bagi yang alergi dengan susu sapi bisa mengonsumsi susu kedelai ini.

Akhir-akhir ini ternyata ada sebuah temuan jenis susu yang dihasilkan dari mamalia pengerat yakni tikus. Binatang tikus yang kita ketahui adalah hewan yang dianggap menjijikan, merugikan dan hama oleh manusia. Namun, tak disangka binatang ini bisa menghasilkan susu yang diduga memiliki nutrisi atau gizi lebih baik dari sapi misalnya.


Quote:



Sumber: https:/lifestyle.okezone.com/amp/2018/06/01/298/1905386/susu-tikus-harganya-selangit-nutrisinya-kalahkan-susu-sapi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
pegwan
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan yukinura memberi reputasi
reserved
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan yukinura memberi reputasi
hah? sumpah ngga kebayang ane susu dari tikus kayak gimana.. emang sih lebih sehat cuma kalo kebayang tikusnya kayaknya ane langsung nelen ludah lagi kebayang tikus rupanya kayak apa walaupun bukan berarti susu yang dihasilkan ikut jorok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sama kak aku pun geli-geli gimana gitu 😂😂😂 apalagi keinget wujud tikusnya
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan yukinura memberi reputasi
Ada2 aja 😂 yahhh kalau di teliti sih bahkan hal2 dari yg menjijikan bisa saja lebih bergizi dari yg sejenisnya di luar kepantasan dari sumber gizi dan nutrisi tsb, tapi apakah hakekat giji atau nutrisi harus berlebih padahal susu sapi juga baik asal cukup dan jangan berlebihan sebagai penunjang kebutuhan gizi dan nutriai sebagai konsumsi untuk tubuh😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Boleh nih buat rekomendasi bisnis masa depan emoticon-Ngakak

Ternak tikus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
apakah lebih higenis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
oh, no! liat tikusnya ajah udah gimana gitu. paling gak suka sama tikus 😵 macam mana lulak minum susu tikus 😫
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo udah sakit semua juga dihantam😁
Jika yg menjijikkan itu sbgai obat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iyaa gan udah diteliti begitulah
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan yukinura memberi reputasi
Quote:


Yakin ternah tikus emoticon-Bingung bayanginnya geli
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan yukinura memberi reputasi
Quote:


Semoga dengan proses yang higienis gan
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Iya geli kan aku pun ogah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Betull banyak yang bisa dijadikan obat ternyata gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
mikir keras kalo mau nyobain susu tikus ini, ane baru tau juga kalo si omen susunya lebih sehat daripada mamalia yang lain emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Iyeee ternyata gan si tikus ini lebih menyehatkan emoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Adduh.
Kalo mentilnya caranya bijimane ganbre?






Sehat sehat
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan Richy211 memberi reputasi
Quote:


Waduh aye kagak paham betull detil prosesnya gan
Susu tikus? Tikusnya diperah gitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
Quote:


Ogah bangetemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
smoothx dan Richy211 memberi reputasi
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di