CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Tunggangan 2 Tak ini Pernah Jadi “Raja” di Masanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2807094601cf2e396b0be2/tunggangan-2-tak-ini-pernah-jadi-raja-di-masanya

Tunggangan 2 Tak ini Pernah Jadi “Raja” di Masanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Untung motor kaya gini udh gak di produksi lagi, walaupun tetep ada si yang make di jalan rx king, klo ketemu paling sebel gw, udh brisik, ngebul, bikin pedih mata asepnya. Panca indra gw sakit semua klo ketemu ini motor, tolong klo bawa motor ini ngebut, ngebut sekalian, klo pelan, pelan sekalian ya klo bisa matiin mesinnya, biar bisa jauh2 dr gw.
Motor paling bar bar dimasa nya emoticon-Hammer (S)
RX king lah mantappppp
betul tu
Ninja 150 R dan RR,,,masih sangat digemari sekarang
sayangnya Ninja 150R ngga ngeluarin versi 4 tak nya, 250R 4 tak kegedean
Satria motor ane zaman smp, NSR sih motor idaman zaman dulu emoticon-Mewek
pernah punya.. boros 😁
eh tapi masih lmyn loh sekennya 6-7 yg biasa itu
Ane pernah pake rx king, bener sih tarikannya itu loh.. Tenaganya juga ngisi terus. Pokoknya jos banget kalo buat kebut2an. Sayangnya sekarang udah dijual emoticon-Sorry
kawasaki ninja rr..
Y125Z ga masuk ya.. motor setan yang "gagal"
RX king tenaganya gila.. gampang wheelie asal gas ditarik tiba2..
NSR juga tuh.. jaman dulu sekolah naik NSR auto anak sultan.. motor 2 tak paling mahal dikelasnya..
nsr 150 SP dong..
cihuy deh..
satria jaman dlu,,, mesin alus... kebut-kebutan oke
mantap emoticon-Shakehand2
yahama 75R jugag keren tuh...
ninja R dan RR yg 2 tak ga masuk ya
Stay di NSR lah. Apalagi yang SP 🤤, motor idaman banget emoticon-Wakaka
raja jalanan ya
Pernah punya yamaha Fiz R, lumayan keren lah pada masanya, karena motor bebek ini udah memiliki kopling walaupun emang tidak seperti kopling pada motor laki. Namun karena gencarnya serbuan motor 4 tak, akhirnya motor 2 tak mulai terpinggirkan, dan Fiz Rnya terjual dengan harga 4 juta.
Quote:


bang baron nihemoticon-Wakaka
wahh nice infooo tuh gan... mantul dehhh... lanjutin share2 thread mantul gini gan...
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di