CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Kami menanggapi Surat Tantangan dari id jancok.kabeh yang sangat kasar bahasanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d38151fe83c72464a6369af/kami--menanggapi-surat-tantangan-dari-id-jancokkabeh-yang-sangat-kasar-bahasanya

Kami menanggapi Surat Tantangan dari id jancok.kabeh yang sangat kasar bahasanya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 2
Quote:


Cepet ya kelacak nya. Punya darah Kalimantan tp gk ngerti gituan²an,kena yg dikit² ky kembang amben aja orang yg ngaku bisa,bisa ngek²an bru bbrp hari ._.
Diubah oleh krx48
Semoga jadi bahan pelajaran buat sista @jancok.kabeh665 bahwasanya : menambah kawan satu saja sangatlah sulit, janganlah malah menambah musuh satu kampung. Kalau ada masalah dalam kehidupan pribadi, bolehlah di sharing secara baik di dalam suatu trit. Mungkin saja ada solusi dari para agan kaskuser di sini. Dan jadi pelajaran bahwasanya para sesepuh forsup disini bukanlah kaleng2.

Mayan dahh buat nambahin postingan emoticon-I Love Indonesia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini awal mula duduk perkaranya gmn ya puh,

Jadi rame kieu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
rame gaes, udh baca2 ga nemu akar ny dmna
Gw sbg sifu besar dunia hitam emoticon-Bingung merasa malu
Dan berniat akan menengahi masalah yg sdh terjadi
Baik itu disengaja maupun tanpa sengaja.
Gw yg sudah lama bertapa akhir nya turun gunung emoticon-Malu karena seperti nya takdir berpihak begitu.
Tapi sebelum gw menengahi masalah kalian
Mohon sekira nya isi dlu daftar tamu gw
Yg notabene jg berujung mahar yg tidak seberapa nilai nya sebagai mahar hamba emoticon-Bingung yakni:
1. Sesi temu gw dgn mahar sebesar 3jt
2. Sesi upacara dan sesajen sebesar 3jt
3. Sesi rukun warga dunia hitam sebesar 8jt
Yg nanti dipimpin oleh gw ndiri emoticon-Big Grin
4. Sesi sampai jumpa lagi di lain kesempatan sebesar 2jt

Untuk terlaksana nya penyelesaian masalah, pendaftar bisa segera melakukan transper duid total ke rekening bodong yg sudah gw persiapan, monggo inbox nya dimarih emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
C MA 2 PUNK dan goe.la.li memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
foto nya ketemu hayoloh, gasss lah para karuhun dan sesepuh santeeeeeet doi muahahahaa emoticon-Ngakak
Lho lah....
Ijin mantau saja puh....
Wong jowo seng ilang jowone
keren,salut gue nih,,,
we o we ...
Di forsup ada drama lagi ya ...
Nuwun sewuuu, numpang nyimak saja.
Mungkin bisa jadi pembelajaran dalam beretika di forum online buat saya.
emoticon-Monggo




Note : wiiiiiiih ... Mbak e jan ayu .... emoticon-Matabelo
Diubah oleh vestycide
Kayak pernah liat nih foto..
Quote:


iya gan sama, kek samar samar pernah lihat foto itu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


salam emoticon-Smilie
Sinetronnye msh berlanjut ato bijimane??? Endingnya jadinya bijimane????? emoticon-Ngacir
sory min, kbetulan saya dari wonogiri.
mau cek, itu keterangan tempatnya "daerah wonogiri kabupaten Solo " ngga salah ? Setahu saya wonogiri itu sudah kabupaten dan solo sebagai kota kresidennya...
emoticon-Salam Kenal
Quote:



Ane numfang ngakak aje ye Om

Kalo mau kirim2 ..tolong kirim sate ato $$ ke ATM ane aje ye Om

Bawah ane antri mau gang bang ts ama sohib nye

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cakep juga tu ciwek bray

Kenalin sama encang lo ini bray

Encang lo ini mesing jomblo bray

Buru bray

Lo tau cepolan gue gemana dah

Ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
ghilang12 memberi reputasi
Diubah oleh cang.ruhidun
Quote:


Boleh juga nih,,ikutan request aahh,,,kali bisa jadi bahan bacol ya gan,,😘
ada apa ni sepuh emoticon-Bingung
lama gk ngaskus. jd ketinggalan episode nya
Halaman 2 dari 2
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di