ervanseptiady99Avatar border
TS
ervanseptiady99
Woman


Wanita


Mereka adalah makhluk yang paling cantik dari segala makhluk yang lain selama hidupku sekarang, lihatlah kulit mereka yang lembut bagai kapas putih, wajah mereka yang begitu menarik untuk selalu dipandang, ada di antara mereka yang fisiknya kuat bahkan laki-laki tidak bisa menandinginya, contohnya seperti ibu ku dia yang melahirkan ku kedunia ini dengan penuh penderitaan mulai dari aku masih belum terbentuk sampai aku keluar dari rahim, dan juga aku pernah membaca artikel bahwasanya wanita itu bisa merasakan sakit puluhan kali lipat saat mereka melahirkan. ibuku selalu sabar menjalani penderitaan yg bahkan menurutnya itu sebuah kemuliaan. Sesudah aku besar, aku sering sekali berkata kasar apabila permintaan ku tidak dipenuhi, sedangkan dia menahan rasa yang menyakitkan hatinya itu. Ibu adalah bidadari berwujud manusia. Bayangkan jika aku merasakan sakit seperti itu. Aku bisa tidak sanggup.


Ada juga wanita yang fisiknya lemah, mereka biasanya membawa barang2 banyak jadi kalau seperti itu laki2 adalah orang yang harus membantunya. Kata orang wanita itu susah ditebak, tapi dalam sudut pandang ku, aku bisa saja menebak dengan melihat ekspesi wajah mereka.


Dan ada juga wanita biasanya sering direndahkan derajat mereka, seperti misalnya kalau kau wanita berparas cantik bisa menjadi sasaran pelecehan seksual, itukan yg salah sudah pasti otak dari laki2, sering orang menyalahkan wanita itu karena dia mengumbar-umbar. Suatu tindakan itu berasal dari otak dan juga hati.


Wanita itu sangat aneh, sekali kau melihat wajahnya kau tidak bisa mengalihkan pandanganmu, apalagi melihat senyumannya yang manis.


Kenapa aku menulis ini, mungkin jawabannya, karena aku selalu mengingat dengan wanita yang pernah kucintai dengan diam-diam meskipun tidak happy ending. Kita sebagai laki2 harus menghormati wanita, karena wanita itu terkadang rapuh, laki2 fungsinya sebagai tempat bernaungnya. Paling tidak mereka itu adalah makhluk paling indah yang ada dimuka bumi ini, semua kata2 itu adalah pandanganku terhadap wanita.


emoticon-No Hope
kudanil.la
falin182
falin182 dan kudanil.la memberi reputasi
2
536
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan