Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Chess Rush Global Star Challenge Akan Live Sabtu, 27 Juli 2019 Jam 11 Malam
Kaskuser yang udah mainin Chess Rush.. Ngaku Gan???!
emoticon-Shakehand2

Ngobrolin Chess Rush emang seru nih gan, banyak hal menarik yang bisa kita kupas dan bahas di Forum kita tercinta ini. Bukan cuman soal game keluaran dari Tencent, tapi game ini pun makin meramaikan genre auto battler yang belakangan ini naik daun. Sebelumnya, Tencent Games mengkonfirmasi menggelar sebuah event untuk merayakan peluncuran global Catur Rush. Acara yang diberi nama Chess Rush Global Star Challenge ini adalah turnamen undangan yang pada menampilkan delapan influencer top di seluruh dunia. Kreator terpilih dari USA, Brasil, Jerman, Rusia, Thailand, Indonesia, Jepang, dan Korea bakalan ngadu untuk bertarung memperebutkan hadiah $16.000. Posisi pertama nantinya bakal bisa ngeboyong hadiah senilah $10.000, lalu peringkat ke dua akan mendapat $ 5.000, dan jawara ketiga pun juga bakal dapetin uang senilah $1000, dan agan sista pun juga bisa berkesempatan untuk bisa dapetin hadiah pada gelaran kompetisi tersebut. Nantinya nih gan, akan ada dua influencer teratas yang akan memiliki kesempatan untuk menjadi partner Chess Rush dalam jangka panjang. emoticon-Selamat

Jangan lupa untuk pantengin yah gan, Agan Sista tinggal ngabsen mantengin Chess Rush lewat Facebook dan YouTube resmi Chess Rush yang bakal digelar pada tanggal 27 Juli mulai Jam 11 malam, Gan!. Seluruh pentonton juga bisa mendukung kreator favorit mereka dengan menonton acaranya secara LIVE di berbagai platform seperti YouTube, Twitch, Nimo, Cube, dll. Ada yang mantul nih gan, karena bagi peenonton yang beruntung bisa punya kesempatan untuk memenangkan 3 smartphone keren!


Minggu Lalu nih gan, Chess Rush mengungkapkan 8 influencer yang akan hadir di live final. Sebelum menuju ke final, mereka harus memilih pahlawan yang harus mereka gunakan pada 27 Juli mendatang. Sebuah video baru yang diposting di Facebook resmi Chess Rush mengonfirmasi potongan yang ditugaskan untuk masing-masing influencer.

emoticon-Wow

Turnamen ini nantinya akan berjalan dua putaran, dimana penonton bisa menikmati mode klasik dan mode turbo selama satu jam ke depan secara LIVE. Menurtu agan nih, kira-kira siapa yang akan menjadi jawara Chess Rush? Biar afdol kita pantengin sama-sama yuk gan, tonton siaran langsung jam 11 malam tanggal 27 Juli!

Chess Rush game auto battler dari Tencent yang menggoda nih gan, selain punya 50 heroes yang lebih unik, grafis yang memukau, dan mode permainan yang berbeda. Secara kita sebagai player pun berasa puas karena bisa bersaing dengan tujuh pemain lain di board seluas 8 × 8. Nantinya kita sebagai player kudu pintar-pintar mencocokkan pahlawan tertentu satu sama lain dan berbagai sinergi antar class, heroes mereka akan mendapatkan efek status yang berbeda. Turbo Mode jadi salah satu kelebihan unik yang ada di Chess Rush, dimana mode ini bisa mempersingkat permainan menjadi 10+ menit, tentu ini lebih singkat ketimbang mode classic yang bisa memakan waktu 30-40. Selain itu, Chess Rush juga masih ada Mode permainan co-op, yaitu mode yang memungkinkan pemain untuk bergabung dengan teman-temannya juga.

Catat baek-baek gan, siapin kuota dan cemilan untuk mantengin  Chess Rush Global Star Challenge akhir pekan ini. Jangan lupa juga yah gan untuk download Chess Rush  via Google Play Store dan App Store untuk bisa mainin dan jadi King of the Board!.
Info lainnya bisa temuin di :


emoticon-2 Jempol

Diubah oleh kaskus.games 26-07-2019 04:34
fahmyfaqih
ibots
ibots dan fahmyfaqih memberi reputasi
2
17.2K
18
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan