CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
(NEW HOME) SHARE ALL ABOUT MAKASSAR++ - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3be6a0349d0f04621ea6b4/new-home-share-all-about-makassar---part-1

(NEW HOME) SHARE ALL ABOUT MAKASSAR++

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 209 dari 298

Tertipu Banci

Salam suhu suhu makassar, lama tak bersua..
Setelah cukup lama vakum, pulang kampung ini ane timbul keinginan yg kuat untuk mencoba kembali wisata lendir makassar..
Cari cari di mibicara dpt satu a.n. naura
Tawar-tawar dpt 400 1x hit.. sampai kosannya daerah toa daeng.. minta bayar dimuka, ya ane kasih aja krn rada maksa, drpd dia teriak banyak orng kosan, secara kosan campur. Pas main dia gak buka semua cd nya trus diarahin ke lubang pantatnya, asuu pengen kabur tp udah bayar, pengen masukin tp krn ane tau doi ladyboy jadinya junior gak bisa bangkit.. ane sih pura" g tau di dpn doi klo dia ladyboy biar mau ane suruh bj, trus ane deepthroat sampai crot di mukanya.. haha.. udah terlanjur bayar cuy.. hajar aja, duit jg g mgkin dibalikin..
Suara dan payudara udah mirip cew sih..
Krn ane blum puas, ane lanjut ke wp berikutnya, ini cew, orng gowa, deal 400 1x hit, di lain kesempatan lah fr nya. Hehe..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Supervoure dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan

FR M3tr0

[quote=ompolkeboo;5d3a6a8382d4953dec451429]
Benar hu , tp sygnya di kompor wp nya mmang suka nembak tinggi kalau soal exe apalagi yg favorit , seperti mereka udah sepakat nentuin rate mereka..

Sekalian aja ni nubi FR soal m3tr0 😁

Jadi ada temen nubi yg dtg dr kampung sebelah minta di temani sekaligus ajarin soal kehidupan lendir di kota daeng.. karen akhir bulan nubi nolak , tp katanya sang sahabat ,beliau yg akan talangin room nya nubi asalkan nubi temani.. yah karena rada ngk enak juga jadi nubi nyari yg rate nya agak rendah (soalnya bagi nubi kompor agak mahal apalagi di akhir bulan )jadi nya nubi pilih m3tr0..
Sampai di lokasi , sma spt spa yg lain , masuk ganti baju trus cuci kolam...skitar 30 menit kami ke lt 2 utk milih.. Gro nya nginfo klw thera nya showing tiap hari dr jam 4 smpai jam 8.. tpt showingnya jga terang ,ngk spt laptem yg remang2 ,jadi kita jelas banget lihat nya... Duduk dulu di sofa ,di pesankan minum smbil ngelirik2.. melalui kacamata nubi thera mungkin berkisar dr umur 26 keatas yah , ngk kek kompor yg usia 20 keatas.. ada yg cantik banget ,ada jga yg mama gajah banget .. tp yah itu lah kehidupan ,ada yin dan yang 😆😆... Nubi sih awal nya msh mau nunggu ,kali aja ada jackpot yg baru slesai melayani.. eh skitar 10 mnit mnum2 , dtg deh segerombolan om2 ( mungkin lg jv kali 😅 ) trus ada 1 wp yg langsung menyambut mreka dgn kecentilan nya, si 45 . Tampilan nya agak mirip panlok tp yg pasti bukan panlok dan rambut nya kek polwan ( dlm imajinasi nubi , wah polwan panlok nih 😂🤣🤣 ) drpd kebooking ama sgerombolan om2 ,mending nubi amankan dulu.. di pilih lah si 45.. stelah pilih langsung muncul 1 yg btul2 selera nubi , kecil2 ,bohay ,putih dan imut2 berambut kuning.. tiba2 nyesel nubi pilih polwan 😅 ,tp tes aja lah ,org di bayarin jga 🤣🤣...mungkin brikutnya baru ta cobain deh si pirang itu..
Langsung aja ke penilaian
To si 45
Face : 7 lah bagi nubi
Body : 7 lah ,
Att : 9 , soalnya agak sableng juga si doi 😅,, dr masuk room obrolin hal yg ngk berfaedah sma sekali 😂🤣.. tp emang nubi suka cwek sableng kek gitu sih..
Awalnya niat cuman temanin doang , tp krna dpt yg sableng jd oengen exe nubi.. terjadilah nego yg agak singkat.. doi buka 8 red , jadinya 5 red..
Fj : 9 lah , smua di gaya ladenin .. ngk buru2 , foreplay nya bikin nyaman 😆
Dc : room 320.. minum 30.. tip 500
Total 850 .. tp nubi cuman bayar 500 😁

Tp tetap aja dompet nangis .. habis nubi bulan ini terlalu banyak pengeluaran , bisa2 puasa berbulan2 nubi..

Oh iya 320 itu pijat udah sma hj yah.. 320 nett ,kaga pake tax and service..
Tp saran nubi yg ingin berkunjung ,langsung dtg di jam showing nya.. soalnya ada 1 yg mrip mama gaja , kan ngk lucu kalau dpt nya itu 😂🤣🤣..

Sekian coret2 nubi..
Trima kasih atas perhatian nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Supervoure dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hati2 hu ngomong gitu.. entar di serbu dgn PM " bagi FOc nya dong hu".. yah para bisul kecoa 😅😂
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan otongjelekxzzz memberi reputasi
Quote:


Foc mengalhkan sultan hu... Sultan bahkan bisa menyewa yg 80 jt.. tp belum tntu bisa menyewa SPG electronic 🤭.. suhu specialist FOC andalan cu akhir nya kembali dr perfakuman
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan otongjelekxzzz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nice FR hu.. trimakasih sdah mempertahankan tigrat emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Atau toge dlm tahu ini ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wow luar biasa , ini kah yg di maksud dgn "hantam semua" 😂.. sungkem suhu , betul2 tindakan yg patut di apresiasi , semoga nubi bisa sprt suhu jga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Delta udh pasti 10red lbh.. trus cm dpt hj. Kalo untuk theranya jarang zonk sih. Tergantung kalo niat suhu ap. Kalo suhu pengen exe yah berat. Soalnya delta sll berdasarkan sop, soalnya theranya d larang jualan. Tp kalo suhu beruntung bisa koq dpt yg mau exe d t4 emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:

Deh... in mi suhu yg skill ssi lv langit ke 69. Frnya japri nubi aja hu.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Sungkem hu.. anda luar biasa..
emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mantap hu... jgn kasi kendor.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan 2 lainnya memberi reputasi

Halo Suhu Suhu Makassar

Selamat Malam.... Suhu suhu Makassar.... Udah 3 Tahun gak sungkem ama suhu semua... Salam hormat...emoticon-Shakehand2

Ane baru mendarat di makassar lagi.
Kalo ada kopdar nanti ajakin yah... emoticon-Toast

Siapatau bisa di bimbing ke jalan yang benar... emoticon-Betty emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Metro udh include HJ sekarang ya? Dulu pernah gak include.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brownzero dan 3 lainnya memberi reputasi
nyimak
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
otongjelekxzzz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
soal postingan kemarin, nubi cuman mau tau respon suhu-suhu di sini siapa tau ada yang tau dan pernah exe begitu hu hehehehe
Quote:


Turut berduka cita hu emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awhiex dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post otongjelekxzzz
Quote:


Luar biada memang subu ku @otongjelekxzzz lsngsung tau siapa TO nya 😁
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan botakhappy memberi reputasi
Balasan post tapirlaut59
Quote:


Wkwkwkwk jangan lalo mi suhu bilang electronic nya nanti para fakir nocan mulai DM 😐
Yah kayanya udah wsktunya kembali terlalu banyak mi spg di timbun 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
kaskusnote dan tapirlaut59 memberi reputasi
Balasan post botakhappy
Quote:


Jangan mi terlalu membesarkan fakit room kaya ssya ini 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
howareyou dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post vidstr
Quote:


Hahahaha....pengalamanya seru nih hu.
profile-picture
tapirlaut59 memberi reputasi
Halaman 209 dari 298
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di