CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Identitas Penabrak Polisi di Video Yang Lagi Viral
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3a80596df23117b971a051/ini-identitas-penabrak-polisi-di-video-yang-lagi-viral

Ini Identitas Penabrak Polisi di Video Yang Lagi Viral

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
masuk bui aja
baaaah bocah alayyyy emoticon-Hammer2

penjarain mcm berapa bulan mah please. Kalau bebas trs keluar kntr polisi masih naik mobil itu tak kerahkan para bencong buat nyegat dia di jalan. Udah tak ciriin no platnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh online.addict
pengecut, kalau berani serahin diri..
gak perlu minta maaf, banned aja simnya seumur hidup, yg ginian udah ketebak pasti seruntulan kalau bawa mobil
sogokannya gede kali yaa...kok adem ayem aja kayanya
Panicked Attack itu mah gan....
Ane Juga Bingung, Kenapa Harus Takut dan Kabur kalau Surat Surat Lengkap

Quote:


Itu yg foto SIM sm surat tilangnya trus dikirimin ke lambe turah siapa y??
Polisi jg apa? Cmiiw, surat tilang sm SIM itu sifatnya bukannya rahasia y??
Hadehhh mulai lagi tingkah konyol deh. Semoga tindakannya diberikan hukuman yang setimpal deh. Ini kalo analisa resikonya gede bgt asli.
Bayangin aja tu polisi kalo gabisa pegangan udah jatoh bisa kelindes. Kalo kakinya gak tepat mendarat bisa ptah patah kakinya
Perbuatan melawan petugas nih, orangnya harus dipenjara jgn sim/stnk doang yg ditahan
pny kendaraan mahal takut ditilang yg ga sampe setengah harga kendaraannya........ bakar aja kendaraanny..... emoticon-Ngacir

bukti paok nya orang jakarta, persis gabener nya emoticon-Smilie
ngelit videonya ngilu salah dikit aja bisa patah tuh kaki polisi.. emoticon-Takut
kemaren yg fortuner...lalu yg lawan arah sambil ngacungi beceng...skrg yg ini...ya mirip2 juga sih komuknya
Iye tinggi beit 185cm...pebasket apa penabrak nii i..haha..
polkisnya jago juga ya bisa ga jatoh pas napak kejalan...

emoticon-Hammer2
orang negara lain: identitas kriminal dirahasiakan

orang indonesia: bongkar sedalam2nya identitas kriminal, bully habis2an.

welcome to +62
Gokill gann emoticon-Wagelaseh
The best parno' in da world emoticon-Wow
Tmpt ku semlm (mulai jam 8 mlm) ,...razia besar2an : ratusan pengendara motor pelanggar berbagai mcm peraturan , motor di angkut masuk ke dlm truk.
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di