Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adu.igoAvatar border
TS
adu.igo
Kimaya Agata, Selebgram mahmud yang 'Cantiknya kebangetan' Bikin Mimisan Gan
Kimaya Agata, Selebgram mahmud yang 'Cantiknya kebangetan' Bikin Mimisan Gan


Whatsup gansis, ini adalah thread edisi perdana ane, dimana ane bakalan kasih info buat agan - agan semua yang haus akan dunia per-IGO an dengan cita rasa lokal dong tentunya. Berbicara soal IGO nih, gansis pasti udah tahu dong apa itu 'IGO' ? yap, betul IGO merupakan singkatan dari Indonesia Girl Only. Penasaran, siapa sih talent IGO yang bakal masuk dalam edisi perdana ane kali ini? Pantengin terus @adu.igoya.

Tanpa basi basi lagi, gentlemen, please welcome. Kimaya Agata selebgram mahmud yang 'cantiknya kebangetan'



Memiliki jumlah follower yang banyak di akun Instagram memang memiliki keuntungan tersendiri ya gansis. Mengapa demikian? Karena akun tersebut bisa banget menjadi wadah untuk mengumpulkan pundi-pundi uang lewat sebuah endorse.
Salah satunya menjadi seorang selebgram.
Tapi untuk menjadi seorang selebgram tentu tidaklah mudah ya gan, karena butuh banyak followers agar akun tersebut banyak di kunjungi oleh orang lain.

Beberapa selebgram biasanya selalu memberikan kita beberapa tips ya, salah satunya adalah Kimaya Agata, yang tak lain adalah seorang mama muda cantik nan seksi. Di akun instagram pribadinya nih, doi juga sering membagikan tips atau tutorial untuk menjaga kecantikan dan keindahan tubuh. Dengan bermodalkan paras cantik nan centil serta tubuh yang aduhai, Kimaya kini menjadi sorotan utama para netizen di jagat media sosial saat ini, khususnya Instagram.



Nah baru - baru ini nih, dia tampil di acara cakrawala bbstv, dimana doi menjadi narasumber dengan tajuk 'Pola Hidup Sehat Ala Kimaya'. Buat gansis yang mau kepoin foto-fotonya di Instagram, gansis bisa kunjungi profilenya langsung ya di Kimayaagata168

Gimana menurut agan? Cantik dan sexy ya.
Itu dia IGO edisi perdana ane kali ini, punya IGO lain gan? Bisa lah diadu disini..

Tunggu talent berikutnya ya...
To be continue...


Diubah oleh adu.igo 01-08-2019 06:23
Richy211
Richy211 memberi reputasi
1
12.3K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan