mr.agungjayaAvatar border
TS
mr.agungjaya
Ada Truk Balap di GIIAS 2019, Rajanya Truck Nih Gan!


Lo tau ga sih gan, bukan cuma mobil biasa doang yg bisa ikutan lomba balap rally. Tapi, truk juga bisa ikutan loh. Bagi yang demen rally, pasti tau nih sama Hino Truck Dakar Rally. Truk balap dari Hino ini bakal hadir di GIIAS 2019 gan. Keren ga tuh?

Truk yang fenomenal di ajang Dakar Rally ini tercatat pernah berhasil mencapai finis di urutan pertama dan kedua, di mana tim Hino langsung dinahkodai oleh pembalap kawakan, Yoshimasa Sugawara dan Teruhito Sugawara dari jepang punya.

Hino pertama kali mengikuti Dakar Rally pada tahun 1991 dan menjadi satu-satunya truk asal Jepang yang turut serta dalam balapan terganas ini. Periode 2010-2017 lalu, berhasil jadi juara untuk kategori Under 10 Litre Class.

Selama 29 tahun keikutsertaannya Hino Truck Dakar Rally selalu mencapai garis finish dan menjadi juara, ini membuktikan bahwa truk Hino punya kualitas yang bukan kaleng kaleng. Hal itulah yang menjadi spirit Quality, Durability and Reliability Hino truk, yang diterapkan juga pada truk Hino di Indonesia.

Hino Balap ini menggunakan mesin J08C-TI (turbo intercooler) yang dapat menghasilkan tenaga hingga 450 dk pada 2.700 rpm yang mampu konsisten melibas semua lintasan medan reli Dakar.



Sayang nya Truk Balap ini hadir di Gaikindo 2019 cuma untuk dipamerin doang gan. Kalo kalian mau beli truck Hino bisa coba liat2 sodaranya aja, kaya Hino Dutro Hybrid tuh. Truk ini menggunakan diesel electric hybrid system yang mampu menurunkan konsumsi bahan bakar hingga menyentuh 13.6 Km per liternya, wow irit banget dah.

Info tambahan nih, gan. Selain kita bisa liat truck keren ini di GIIAS, masih banyak lagi mobil-mobil yang ga kalah keren. Pastinya bikin lo betah deh berlama-lama di GIIAS! Apalagi buat lo yang emang udah niat beli mobil, pasti bisa muter-muter seharian nyari mobil idaman. Hehehe. Enaknya di GIIAS ya gitu. Kita bisa banyak liat-liat mobil dalam satu event, bisa dapet kesempatan test drive juga. Belum lagi kalo ada promo, beuh mantulll! Kayak kemaren tuh gue liat di GIIAS lagi ada promo dari BCA Finance, jadi kalo kita beli mobil secara kredit lewat mereka, kita bakal dapet gratis asuransi komprehensif selama setahun pertama untuk pembelian tenor 5 atau 6 tahun. Lumayan banget loh itu, gan. Bisa menghemat sampe 5,2juta kalo harga mobilnya 250juta. 

Buat yang penasaran sama ni promo, mending cek langsung ke GIIAS, manatau nemu mobil yang cocok terus bisa langsung beli. Atau sebelumnya kalian juga bisa cari tau soal promonya disini. Promonya sendiri berlangsung sampai tanggal 9 Agustus 2019.

Nah, kalo udah pada tau, yuk otw langsung ke GIIAS 2019 buat cari-cari mobil idaman, ga pake lama yaa gan! Acaranya cuma sampe tanggal 28 Juli 2019 loh!

Diubah oleh mr.agungjaya 29-07-2019 07:54
0
2.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan