Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Cara Squat Nyeleneh ala Kimi Hime, Ada Benda Tumpul di Area Sensitifnya


Gamer dan Youtuber cantik Kimberly Khoe atau lebih dikenal sebagai Kimi Hime kerap membuat heboh dengan konten videonya yang berbau ‘click bait’. Kimi Hime tidak hanya mengunggah video dengan judul yang menggoda. 

Ia kerap memperlihatkan aktivitas lainnya seperti melakukan olahraga. Demi menjaga bentuk tubuh ideal, Kimi Hime rajin melakukan workout yang membuat pengguna media sosial geleng-geleng kepala. 

Kimi Hime membuat kehebohan dengan aksi gerakan squat yang tidak biasa. Ia menambahkan bola seukuran bola basket di tangannya sebagai beban. Selain itu, Kimi Hime juga meletakkan dumble di belakang bokongnya. Saat ia melakukan gerakan menekuk lutut ke bawah, bokongnya secara tidak langsung harus sebisa mungkin menghindari sentuhan benda tumpul tersebut. 



Kimi Hime turut memperlihatkan gerakan knee push up yang tidak kalah ‘nyeleneh’. Dengan tangan yang bertumpu ke balancer, Kimi Hime menghempaskan tubuhnya dan melakukan gerakan melayang seperti Superman. Pada bagian caption, gadis kelahiran tahun 90-an ini mengaku masih belum mahir dalam melakukan gerakan push up. Ia meminta netizen untuk mengajarinya gerakan push up yang benar. 

Kimi Hime memang pecinta gim bahkan sejak duduk di Taman Kanak-Kanak (TK). Gim pertama yang ia mainkan adalah The Sims 1 dan gim Online Ragnarok. Ia mulai bermain gim Dota sejak duduk di bangku SMP. Kini, Kimi Hime lebih sering bermain gim Mobile Legends, Onmyouji, dan AoV (Arena of Valor) yang kerap ia bagikan di laman Youtube.

https://www.indosport.com/sportainme...a-sensitifnya

WOW..AMAZINGGGG emoticon-Belgia
Diubah oleh nevertalk 25-07-2019 14:18
winner4016
winner4016 memberi reputasi
1
6.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan